Hijrah dan Punya Banyak Bisnis, Irwansyah Pensiun dari Dunia Hiburan?
Instagram/irwannsyah_15
Selebriti

Irwansyah menjawab perihal dirinya yang belakangan tak lagi sering muncul di layar kaca.

WowKeren - Irwansyah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah belum lama ini. Semenjak memutuskan untuk berhijrah, Irwansyah pun tak lagi sering muncul di layar kaca. Benarkah Irwansyah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan dan memilih untuk berbisnis?

Rupanya Irwansyah mengaku tidak berhenti dari dunia hiburan saat ini. Suami Zaskia Sungkar ini memang sengaja mengurangi kegiatan di dunia hiburan lantaran memiliki kesibukan lain, termasuk mengurusi berbagai bisnis yang dijalaninya saat ini.

"Aku bukan stop syuting atau entertainment. Tapi Allah lagi ngarahin aku ke sini (bisnis). Mulai dari bisnis kue, di situ kita ketemu teman-teman yang ininya pa ya, jamaah lebih penting," tutur Irwansyah ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (3/7). "Sebenarnya sih aku yyakin ini jalan Allah. Jadinya entertainmen agak berkurang, sekarang enggak syuting."


Irwansyah mengaku masih banyak tawaran dunia hiburan yang datang kepadanya. Namun ia harus lebih selektif memilih pekerjaan yang diambil. Pasalnya Irwansyah memiliki tanggungjawab untuk terjun langsung dalam berbagai bisnis yang dijalaninya, terutama bisnis travel haji dan umroh miliknya.

"Tawaran Alhamdulillah masih ya, banyak sih sebenarnya. Mulai dari tawaran sinetron, main film sampai nyanyi. Cuma ya aku harus milih," kata Irwansyah lagi. "Kalau aku sinetron, aku enggak bisa. Jaga kantor. Nah kalau masalah travel itu bahaya kalau enggak terjun langsung, duit jamaah besar takut disalahgunakan. Kalau ada kita, kita bisa tahu ini enggak boleh, itu boleh."

Kendati begitu, Irwanyah mengaku rindu dengan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. "Kangen sih kangen ya. Karena suasana syuting itu beda, makan bareng sama teman-teman di lokasi syuting. Kalau ada waktu kosong banyak ngobrol segala macam. Aku sih selalu enjoy ya," lanjutnya.

Kalau di kantor pun Alhamdulillah rutin. Kalau artis kan biasanya calling-annya jam berapa nunggu sampai jam berapa. Kalau kantor on time. Kita masuk jam 9 ya jam 9 harus datang," tegasnya lagi. "Walaupun aku founder dan CEO-nya, aku harus nyontohin teman-teman karyawan seperti itu, on time. Pakai seragm ya pakai seragam, sama semuanya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru