Park Bo Young Hingga CL, Netter Tebak Seleb Top yang Pernah Dipacari Seung Hoon Winner
Radio Star
Selebriti

Netter menyebutkan sejumlah nama selebriti yang diduga pernah menjalin hubungan dengan Lee Seung Hoon Winner.

WowKeren - Lee Seung Hoon Winner (II) baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Lewat program "Radio Star", ia mengaku pernah berkencan dengan seorang selebriti terkenal. Ia pun memberikan rahasia menjaga hubungan asmara dengan pasangan yang sesama selebriti. Sayangnya Seung Hoon tak membongkar inisial seleb top yang pernah ia pacari tersebut.

Pelantun lagu "Love Me Love Me" ini mengaku harus bijaksana dan menghormati keputusan dari pasangannya. Ia tak ingin gegabah jika pasangannya tersebut tak ingin mengungkap hubungan mereka ke publik. "Urusan hati adalah yang paling penting," kata Seung Hoon.

Setelah menyebutkan pengakuan tersebut, sontak Seung Hoon menjadi perbincangan netter. Banyak netter yang menebak-nebak selebriti terkenal yang pernah memiliki hubungan asmara dengan Seung Hoon. Ada nama-nama mulai dari [x=Park Bo Young] hingga CL.

"Park Bo Young. Temanku adalah reporter hiburan jadi percaya padaku," kata netter. "Apa mungkin CL? Mereka terlihat cocok bersama," seru netter. "Bisa saja aktris. Pria dari YG selalu berkencan dengan aktris," tambah netter.


"Apa Seolhyun? IU? Bukankah mereka selebriti top sepanjang masa?" ujar yang lain. Meskipun begitu, ada pula netter yang mendukung apapun kisah cinta dari Lee Seung Hoon.

"Aku mendukung Seung Hoon dan kisah cintanya yang indah," sahut netter. "Seung Hoon memang penuh pesona. Aku mendukung masa muda Seung Hoon. Aku akan terus mendukungmu," sambung lainnya.

Sementara itu, Seung Hoon sekarang ini tengah disibukkan dengan persiapan konser tur dunia terbarunya. Kabar baiknya, Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang dikunjungi untuk rangkaian konser tersebut. Ini akan menjadi pertama kalinya penggemar Indonesia dihibur oleh para member Winner.

Seung Hoon sendiri belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena kemampuan bermusiknya, Seung Hoon mencuri perhatian karena memiliki badan ramping dan kaki jenjang bak model. Tak jarang netter iri melihat betapa rampingnya kaki Seung Hoon di setiap foto yang ia unggah.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru