Cantik Berhijab, Syahnaz Sadiqah Dipuji Semakin Mirip Mama Amy
Instagram/syahnazs
Selebriti

Penampilan terbaru Syahnaz Sadiqah mengenakan hijab ini membuat beberapa netter menjadi pangling. Seperti apa sih?

WowKeren - Pesona kecantikan Syahnaz Sadiqah sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, kedua kakak Syahnaz, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad juga berparas ganteng dan ayu. Usai menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April lalu, Syahnaz pun semakin memancarkan kecantikannya. Seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Bandung, 24 tahun yang lalu ini memamerkan dirinya saat mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut, terlihat putri dari Amy Qanita ini mengenakan hijab berwarna mocca. Menampilkan gaya dalam empat buah foto, Syahnaz pun nampak begitu elegan dengan alis yang melengkung sempurna. Tak lupa, mantan kekasih Juan Christian ini pun menambahkan blush on berwarna merah muda yang membuat auranya terlihat semakin manis.

Usai melihat unggahan Syahnaz, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang memuji paras ayu Syahnaz saat mengenakan hijab. Mereka juga menyebut Syahnaz begitu mirip dengan sang bunda.

"Mirip banget sama mamah ami @amy_r_qanita," tulis akun @fitri***. "Kirain mama ami," sambung akun @yahya***.

"Persis mama amy cantik banget," komentar akun @ggek***. "Pangling, kk syahnas cantik banget subhanallah mirip mama ami," tambah akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru