Lucu Banget, Sarwendah Bagikan Foto Ruben Onsu dan Thalia Saat Tidur
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah pun mengaku tidak tega membangunkan Ruben Onsu dan Thalia yang sedang tidur.

WowKeren - Keluarga artis Ruben Onsu dan Sarwendah selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut terlihat selalu rukun dan harmonis.

Kali ini, Wendah menceritakan kegiatan yang ia lakukan tiap pagi setelah berbenah, yaitu membangunkan Ruben dan putri mereka, Thalia. Namun, Wendah ternyata kerap kali tidak tega membangunkan suami dan anaknya, lantaran terlihat tidur pulas.

Wendah pun menunjukkan sebuah foto di Instagram pada Kamis (5/7), yang memperlihatkan Ruben dan Thalia saat masih tertidur. Dalam foto tersebut, Ruben terlihat tidur menyamping sambil merangkul pinggang Thalia.

"Cintanya Aku. Setiap pagi slsai bebenah, masak terus balik ke kamar ngeliat pose tidur mrk yg lucu-lucu dan romantis bgt," tulis Wendah di bagain keterangan foto. "Rasanya gk tega bangunin dan mao ikutan tidur lagi tapi wajib dibangunin karena harus kerja, siapa yg sama begitu hayoo? Hahaha."


A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Rupanya, foto yang diunggah Wendah tersebut berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Mereka merasa gemas saat melihat gaya tidur Ruben dan Thalia yang terlihat lucu.

"Hehehe..lucu bgt bpk dn anakny," komentar akun @miranti*****alung1974. "Ka ruben @ruben_onsu dan thalia @thaliaputrionsu lucu banget sih, gemes liat gaya tidurnya," tambah akun @febym****putri.

"Lucu banget kak. Sangat so sweet," tulis akun @stev****hao. "Tidurnya ka @ruben_onsu dan @thaliaputrionsu lucu banget sih, gemesss liat gaya tidurnya," imbuh akun @siti*****ah1405.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait