Foto Undangan Pernikahan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Beredar, Netter Heboh
Instagram/nadinelist
Selebriti

Para netter banyak yang patah hati hingga heboh soal perbedaan keyakinan usai melihat foto undangan pernikahan Dimas dan Nadine.

WowKeren - Acara pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya terungkap ke publik. Sebelumnya, Dimas dan Nadine telah melakukan pemotretan prewedding dengan konsep alam terbuka.

Baru-baru ini, beredar foto undangan Dimas dan Nadine yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (5/7). Dalam foto tersebut, terpampang nama Dimas dan Nadine beserta gelar akademik mereka. Nama kedua orangtua Dimas dan Nadine pun tercantum di undangan tersebut.

Berdasarkan undangan tersebut, acara pernikahan Dimas dan Nadine akan diselenggarakan pada 15 Juli mendatang. Rencananya, acara pernikahan pasangan kekasih tersebut akan digelar di Jakarta.

Usai melihat foto undangan pernikahan Dimas dan Nadine tersebut, para netter pun langsung heboh. Banyak dari mereka yang merasa patah hati lantaran Dimas dan Nadine akan segera menikah. Namun, banyak juga yang meributkan tentang perbedaan agama Dimas dan Nadine.

"Ya Allah terpotek potek hati iniiii," komentar akun @nia***eno. "Dan akhirnya patah hati berjamaah," tambah akun @caha****102. "Hari patah hati...... yowweslah... doa terbaik aj buat ka @dimsanggara dn ka @nadinelist," sambung akun @fris*****lham.

"Agamanya kak dimas apa sih? Kak nadine non muslim kan?" tulis akun @_nu****ll. "Kepikiran akad y gimna ya? Pake cara islam apa cara non islam?" imbuh akun @aziz*****manggala. "Setau gue dalam Islam kalo nikah beda agama itu haram. Udah gitu aja," sahut akun @ani***17.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru