Tak Tahu Nikita Mirzani, Bowo Alpenliebe Ternyata Ngefans Ayu Ting Ting
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bowo Alpenliebe mengungkapkan siapa saja artis Indonesia yang ia sukai kepada YouTuber Arief Muhammad.

WowKeren - Saat ini nama Bowo Alpenliebe tengah menjadi buah bibir netizen di sosial media. Seperti yang telah diketahui, Bowo merupakan seorang bocah laki-laki yang menjadi terkenal karena aplikasi Tik Tok.

Popularitas Bowo Alpenliebe yang meroket ini juga menuai pro dan kontra dari netizen. Apalagi sempat beredar kabar Bowo menggelar acara meet and greet dan mematok tarif yang cukup mahal. Namun terkait hal ini Bowo telah mengklarifikasinya dan mengaku tak menerima uang dari acara meet and greet yang ternyata digelar orang lain tersebut.

Fenonema Bowo ini rupanya juga mencuri perhatian YouTuber ternama, Arief Muhammad. Melalui akun YouTube-nya, pemilik akun @Poconggg bertemu dengan Bowo dan mewawancarainya. Arief sempat bertanya pada Bowo siapa saja artis-artis Indonesia yang ia tahu dan difavoritkannya.

Menariknya, ketika ditanya soal Nikita Mirzani, Bowo mengaku sebelumnya tak pernah mengetahuinya. Padahal Bowo sempat diundang di acara Nikita dan Uya Kuya, "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini.

"Nikita Mirzani gak kenal?" tanya Arief Muhammad kepada Bowo. "Enggak," jawab Bowo singkat.

Meski tak mengenal Nikita, Bowo mengaku pernah mendengar soal Uya. "Kalau Uya Kuya?" tanya Arief. "Uya Kuya kenal," jawab Bowo.


Dalam kesempatan itu Bowo juga mengungkapkan siapakah artis Indonesia yang ia sukai. Bowo ternyata mengidolakan sosok rapper Young Lex yang pernah mengungkapkan dukungan untuknya beberapa waktu lalu.

"Penyanyi Indonesia yang Bowo kenal, ada gak?" tanya Arief Muhammad. "Ada. Young Lex," timpal Bowo.

"Young Lex? Oke, Yogs! Paling suka sama Young Lex. Kalau artis paling suka sama siapa?" tanya Arief lagi. "Gak tahu dah," jawab Bowo.

Arief kemudian bertanya apakah Bowo pernah menonton sinetron. "Gak pernah nonton sinetron gitu?" tanya Arief Muhammad. "Nonton, tapi gak ada yang aku suka," jawab Bowo lagi.

Bowo lalu mengungkapkan bahwa artis wanita yang ia sukai adalah Ayu Ting Ting. Meskipun Ayu dikenal memiliki banyak haters, Bowo ternyata menyukainya.

"Cewek yang paling Bowo suka siapa?" tanya Arief. "Ayu Ting Ting," jawab Bowo singkat. "Ayu Ting Ting. Oke kita udah dapat dua nama, Young Lex, Ayu Ting Ting," sahut Arief.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait