Sempat Dibajak, Instagram Lama Okky Lukman Kembali Lagi
Instagram/okky lukman
Selebriti

Okky Lukman turut merubah akun Instagram lamanya itu dengan nama baru pula.

WowKeren - Instagram milik Okky Lukman dengan nama akun @oq_lukman sebelumnya sempat dibajak oleh oknum yang diduga penggemar Nissa Sabyan. Tidak ingin membuang waktu untuk mengurus akun yang telah dibajak itu, akhirnya Okky memutuskan untuk membuat akun baru, yakni @okkylukman_baru.

Namun perempuan kelahiran tahun 1984 akhirnya kembali bahagia lantaran akun lawasnya sudah kembali. Pada Kamis (5/7), lewat Instagram lawasnya, Okky mengabarkan jika akunnya telah kembali. Okky juga turut merubah nama akunnya menjadi @okidatanglagi.

Ucapan syukur dan terimakasih pun Okky tulis di bagian caption. Diketahui jika Okky mendapat bantuan dari perempuan bernama Tussy untuk mengembalikan akun Instagram lamanya.

"YaAllah Alhamdulillah ig saya bisa kembali setelah ada orang jahat yg mengambil. Terimakasi yaAllah terimakasi jg untuk mba tussy yg sdh sangat baik membantu," tulis Okky. "Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga mba tussy teman2 terimakasi jg yg sdh banyak mendoakan dan mendukung setiap harinya. Lav you all dan mami isda thank u so much udah ngenalin aku ke mba tussy dan selalu nyemangatin aku."


Kembalinya akun Instagram lama itu pun disambut bahagia pula oleh penggemar Okky. Hingga sampai saat ini, foto unggahan itu sudah disukai lebih dari 12 ribu orang.

"Alhamdulillah kak @okidatanglagi," komentar akun @agung***. "Alhamdulillah.... Semoga ngk lagi ya kak..." sahut akun @wa66***.

"Alhamdulillah ka @okidatanglagi," tulis akun @jann***. "Wahh syukur alhamdulillah ka okki come back," balas akun @dhan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru