Bantah Nadine-Dimas Anggara Nikah Diam-Diam, Ayah Menolak Bocorkan Konsep Resepsi 15 Juli
Selebriti

Ayah Nadine, Andy, bersikap misterius seolah enggan ikut campur urusan pribadi putrinya dan Dimas.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara gencar diisukan sudah resmi menikah di Bangkok Thailand, Mei lalu. Keduanya sempat kepergok bersama keluarga akan terbang menuju Bangkok, Thailand.

Dugaan itu makin kuat berhembus setelah Nadine dan Dimas mengunggah postingan mesra di Instagram. Dalam salah satu postingan, Nadine tampak berenang di pantai ditemani oleh Dimas. Ia terlihat seksi memakai baju renang two piece.

Tak cuma itu, kemesraan Nadine dengan Dimas tampak terlihat intim layaknya pasangan yang sudah menikah. Menanggapi kabar kalau Nadine menyembunyikan pernikahan dengan Dimas, sang ayah, Andy Chandrawinata, langsung angkat bicara.

AIR menyatukan cinta dalam kebahagiaan. ~ Courtesy of @the.eternity_id team : Photo @abism @ridwandidot Video & editing @dickysansan . Brushed by @hellomorin Styled by @svastiari Wardrobe & Props by Private collection @dimsanggara @nadinelist Organizer @p3nq @debucung . BGM: MOBY - Porcelain (SÍNTOMA REMIX) #5-AIR

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on


Ia menyangkal jika putrinya sengaja menutup-nutupi soal pernikahan. "Nggak kok, nggak diam-diam. Kalau diam-diam nggak cerita di Instagram. Jangan ngedahuluin. Ada kok di Instagramnya. Mending baca di Instagramnya Nadine, Nadine cerita kok," kata Andy.

Sayangnya Andy enggan membeberkan lebih detil soal pernikahan Nadine. Ia merasa kalau hanya Nadine dan Dimas yang berhak bicara soal pernikahan mereka. Terkait resepsi 15 Juli mendatang, Andy juga memilih bungkam.

. Ada yang mo ikutan minceu kondangaaaaaan??? . ???? ??

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ?? (@lambe_turah) on

Lantaran undangan itu cuma mencantumkan resepsi, muncul anggapan kalau Nadine dan Dimas sudah menikah. Sayangnya Andi tetap menolak menjawab dan malah tertawa. Ia juga merahasiakan konsep pernikahan putri pertamanya ini.

"Kok, penasaran? Itu acara resepsi. Ikuti saja Instagram mereka. Itu ada, kok. Mestinya sudah bisa kelihatan sampai hari itunya," terang Andi. "Kami akan undang keluarga kecil. Keluarga dan sanak saudaralah. Konsepnya tidak bisa diceritakan, ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait