Jadi Penyanyi Hits, Honor Via Vallen Tembus Angka Rp 150 Juta Sekali Manggung?
Instagram/viavallen
Selebriti

Benarkah honor Via Vallen hampir setara dengan honor Syahrini dalam sekali manggung?

WowKeren - Merintis karier mulai dari nol, kinin Via Vallen bisa menikmati kerja kerasnya. Nama penyanyi cantik asal Jawa Timur ini sukses melambung belakangan ini berkat lagu "Sayang" yang booming. Wajah cantik Via pun mulai sering wara-wiri di layar kaca.

Via juga sering menerima tawaran manggung di berbagai daerah. Seperti baru-baru ini, Via diketahui diundang untuk mengisi acara sunatan anak seorang pengusaha di Jambi. Kehadiran Via disambut antusias oleh Vianisty (nama fans Via) di Jambi.

Dilihat dari postingan di Instagram, ratusan Vianisty hadir dalam acara tersebut. Postingan ini sepertinya cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti dengan banyaknya komentar netter yang masuk dan juga jumlah likes video tersebut yang mencapai lebih dari 100 ribu.

Dari banyaknya komentar yang masuk, sejumlah netter heboh membahas perihal honor yang didapat oleh Via untuk sekali manggung. Salah satu netter menyebutkan bahwa setidaknya pelanggan harus membayar Rp 150 juta untuk bisa menghadirkan Via Vallen dalam acara mereka.

"Rp150 juta itu masih kotor. Masih harus sewa mobil patwal jika perlu, belum sama ries mobil alphard, kamar hotel bintang 5 kamar suite room," kata salah satu netter yang mengaku sering mengadakan acara road show. "Pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis untuk Via dan eknomi untuk road manajernya."

Kabar Via Vallen menerima honor Rp 150 juta untuk satu kali manggung ini pun sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Anton Obama yang menciptakan lagu "Sayang" sempat mengatakan hal serupa pada sebuah wawancara sekitar bulan Maret 2018 lalu.

Anton menyebutkan jika Via bisa mengantongi miliaran rupiah untuk satu bulan hanya dari hasil manggung. "Saya dengar bayaran Via sekitar Rp 130-150 juta sekali tampil off-air. Bayangkan kalau sebulan, dia bisa mendapat uang Rp 1,5 miliar lebih," kata Anton dilansir Tempo.

Jika benar Via mendapat honor Rp 150 juta untuk satu kali manggung, berarti ia hampir setara dengan Syahrini. Pelantun hits "Sesuatu" itu kabarnya mendapat honor Rp 100 hingga Rp 250 juta untuk satu kali tampil off-air.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait