Hobi Mendaki Gunung, Al Ghazali Ajak Serta Sang Kekasih
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan sang kekasih memamerkan foto usai mendaki gunung Semeru.

WowKeren - Al Ghazali dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mendaki gunung, Sang adik, El Rumi, diketahui juga memiliki hobi yang sama. Karena saat ini El sedang meneruskan pendidikannya di London, tentu Al merasa kehilangan teman yang sehobi dengannya.

Namun, hal itu tak lantas membuat Al tak lagi mendaki gunung. Baru-baru ini, Al mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Alyssa Daguise, dan rekan-rekannya usai mendaki gunung Semeru yang terletak di provinsi Jawa Timur.

"Semeru Gang! #GangPecintaAlam," tulis Al pada Kamis (5/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

Unggahan tersebut rupanya dikomentari oleh sang ibunda, Maia Estianty. Maia tampak mendoakan sang putra dan kawan-kawannya agar selamat hingga saat pulang.

"Semoga semua selamat sampai pulang," komentar Maia. "Sehat & selamat sampai pulang bunda, i love you @maiaestiantyreal," balas Al.

"@maiaestiantyreal dan @alghazali7 so sweet bnget sih," sahut akun @nurul_jann***. "@maiaestiantyreal aamiin, love bunda," balas akun @ani.qomar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait