Sule Ngaku Suami Bertanggung Jawab dan Tak Egois, Pengacara Lina Justru Bongkar Fakta Ini
Selebriti

Pengacara Lina, Abdurrahman, mengungkap salah satu hal yang justru berlawanan dengan pengakuan Sule.

WowKeren - Sule sempat menegaskan kalau dirinya berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab pada istri dan anak-anaknya.

"Nggak mungkin gara-gara seperti itu (gara-gara beli motor), saya setiap hari pulang, saya bertanggung jawab sebagai suami, tiap tahun saya ngambilin rapot anak-anak, apalagi coba," kata Sule. "Hanya kami dan Tuhan yang tahu. Masalah itu bisa jadi kecil kalau kita kecilkan. Tapi, masalah kecil bisa jadi besar kalau kita besarkan. Saya penginnya masalah ini jadi kecil. Kalau mereka penginnya (jadi) besar), ya, terserah."

Ia juga berusaha untuk tidak menjadi suami yang egois ataupun pendendam. "Kalau saya egois mah dari kemarin juga sudah (ingin cerai). Saya enggak mau jadi orang egois dan pendendam. Setiap masalah bisa diselesaikan. Makanya, sekarang mediasi. Semoga ada izin dari Allah agar istri saya bisa rukun kembali dengan saya," serunya.

Namun pihak istri justru mengungkap hal lain tentang Sule. Meski komedian itu mengklaim sebagai suami yang baik, Lina justru konon sudah tak lagi dinafkahi oleh Sule.

"Setahu saya yang diinformasikan memang setelah proses perceraian itu tidak ada lagi nafkah. Secara materil memang tidak ada," terang Abdurrahman, pengacara Lina. "Tidak dipedulikan juga oleh ibu lina. Enggak peduli lah gitu. (Nafkah) berhenti begitu, enggak ada. Enggak menuntut apa-apa. Enggak menuntut nafkah, enggak ada. Menuntut gono-gini, enggak ada."

Abdurrahman juga mengaku kalau Lina tetap bersikeras bercerai. "Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali. Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait