Sang Ibu sedang Sakit, Teejay Marquez Banjir Doa
Instagram/teejaymarquez
Selebriti

Tidak hanya doa, Teejay juga menerima dukungan dari penggemarnya yang berasal dari Indonesia.

WowKeren - Wajah Teejay Marquez mulai populer di Tanah Air sejak mengunggah video DubSmash di media sosial pada tahun 2015 silam. Memiliki wajah tampan, membuat Teejay dilirik oleh sutradara Indonesia.

Hingga pada tahun 2017 lalu, Teejay ikut berakting dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJCR) bersama Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Aktor asal Filipina itu didapuk memerankan karakter Sean.


Namun, di tahun 2018, Teejay mulai jarang tampil di dinetron tersebut. Banyak penggemar yang menduga jika Teejay telah keluar dari sinetron "STJCR". Menanggapi hal itu, Teejay pun memberikan klarifikasi lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @teejaymarquez.

Alasan utama laki-laki kelahiran 1993 itu lantaran sang ibu sedang sakit dan ia harus merawat serta berada di sisinya. Namun tak ingin membuat penggemarnya kangen, Teejay menjanjikan akan segera kembali ke Indonesia.

Pada Jumat (6/7), Teejay mengunggah foto terbaru di Instagram. Unggahan itu berupa Teejay yang menemani sang ibu di ranjang Rumah Sakit.

"Aku selalu di sini untukmu.... Tetaplah kuat Nanay (Ibu)," tulis Teejay. Dalam foto itu, Teejay menatap sang ibu yang sedang terlelap tidur.

Unggahan itu pun langsung ramai dengan komentar netter. Banyak netter yang mendoakan untuk kesembuhan ibu Teejay serta dukungan untuknya. Tak terkecuali penggemar Teejay di Indonesia.

"Semoga cepat sembuh ya kk teejay," komentar akun @angel***. "Ka teejay jangan bersedih disini kami mendoakan nanay cepat sembuh," sahut akun @dwiro***.

"Mudah'an lekas sembuh dgn kasih sayang putra tercinta," tulis akun @meis***. "Teejay.. Yang kuat yaa yang sabar semoga nanay nya cepat sembuh aamiin," balas akun @y.seti***.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts