Teejay Marquez Buka Suara Soal Dirinya Tak Nampak di Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'
TV

Jarang muncul di sinetron tersebut, membuat penggemarnya merasa khawatir, namun ternyata ini alasan menghilangnya Teejay.

WowKeren - Penampilan Teejay Marquez di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" yang tayang di SCTV menjadi warna tersendiri bagi para pemirsa. Wajah tampan disertai karakter yang kocak, membuat Teejay mampu mencuri perhatian pemirsa.

Namun beberapa episode terakhir ini, Teejay mulai jarang tampil di sinetron tersebut. Banyak penggemar yang ada di Tanah Air menanyakan keberadaannya. Tentu saja hal itu membuat penggemarnya merasa khawatir.


Pada Jumat (18/5), Teejay mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @teejaymarquez. Teejay mengunggah foto yang berisi tulisan mengenai alasan dirinya yang tidak tampil di sinetron itu lagi.

"Untuk kalian semua yang bertanya padaku kenapa aku gak kelihatan lagi di STJC," tulis Teejay. "Aku pergi dari indonesia untuk sementara waktu karna ibu ku sedang sakit.. dan aku harus menemani dan merawat nya."

A post shared by @teejaymarquez on

Untuk menenangkan penggemarnya, Teejay berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan terhadap dirinya.

"Tenang aja guys aku akan kembali," lanjut Teejay. "Pasti nya aku akan kangen kalian semua. terima kasih ya atas dukungan kalian semua."

Sayangnya diunggahan foto itu, Teejay menonaktifkan kolom komentar. Namun beberapa menit kemudian, Teejay kembali mengunggah foto dirinya. Melalui unggahan foto terbarunya itu, netter pun memberikan doa untuk kesembuhan ibu Teejay dan dukungan untuk dirinya.

"Cepat sembuh buat ibunya ka @teejaymarquez," komentar akun @_itskh***. "Cepat sembuh for mommy teejay @teejaymarquez," sahut akun @rya_r***.

"Smoga. Ibu nya cpet sembuh ya, dan bsa cpet balik berkarir lg di indonrsia, dsmi fans kamu menunggu akting kamu," tulis akun @tikap9***. "Semoga ibunya ka teejay cpet sembuh kmi rindu kk dan sllu mndukung kk walaupun jauh tpi dekat di hati @teejaymarquez," balas akun @ditaap****.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts