Usung Gaya Denim, Netter Kini Kagumi Bodi Ideal Wendy Red Velvet
Twitter
Selebriti

Netter menyebutkan Wendy memiliki bentuk badan unik dan menggemaskan.

WowKeren - Segala penampilan idol di depan kamera tak jarang mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Seperti penampilan idol yang terlihat sangat kurus, gemukan, bahkan menuding operasi plastik karena beberapa bagian tubuh yang tampak berubah.

Wendy pun sempat menjadi korban komentar jahat para netter tersebut. Sempat terlihat kurus, netter prihatin melihat bentuk tubuh vokalis grup Red Velvet tersebut. Namun ketika ia terlihat gemukan, netter kembali menyerang Wendy dengan komentar-komentar yang jahat.

Sempat menuai kritikan, kini Wendy mulai mendapatkan komentar pujian dari para netter. Wendy mengakui dirinya telah diet untuk menurunkan berat badan dalam waktu sebulan. Wendy memamerkan bentuk badan barunya ketika berada di bandara menuju Taiwan kemarin (6/7).

Terlihat dari foto media setempat yang beredar, Wendy mengenakan gaya denim. Tampak pelantun lagu "Rookie" ini mengenakan atasan crop berwarna putih yang dipadu dengan jaket denim serta celana berwarna navy.


Photo-Wendy

Netizenbuzz

Melihat foto tersebut, netter kini mulai mengagumi bentuk tubuh Wendy. Netter beranggapan bahwa idol kelahiran tahun 1994 ini memiliki bentuk badan yang unik dan mneggemaskan.

"Kenapa banyak orang mengkritik badannya? Haha badan Wendy mungkin lebih baik dari kalian semua," kata netter. "Biasanya gaya denim seperti ini terlihat norak tapi dia membuatnya bagus," seru netter. "Tipe badannya terlihat unik untukku. Dia terlihat ramping di atas tapi kakinya berisi," tambah netter.

"Wow, dia dengan cepat menurunkan berat badan. Keren!" sahut netter. "Wendy bukan sosok 'wow dia cantik' tapi anehnya aku menyukai dia," ujar netter. "Aku harap orang-orang berhenti bicara soal badannya. Dia tipe yang berat badannya mudah baik jadi dia diet ketat," jelas yang lain.

Red Velvet diketahui menjadi penampil bersama Bangtan Boys, Seventeen (II), iKON, dan lainnya di acara "SBS Super Concert Live in Taipei". Acara tersebut bakal digelar hari ini (7/7) pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait