Chiquita Meidy Resmi Nikah Dengan Mahar Emas Seberat 25 Gram
Selebriti

Berlangsung khidmat, pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat kedua mempelai.

WowKeren - Chiquita Meidy resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Adhitya hari ini, Minggu, 8 Juli 2018. Akad nikah Chiquita dan Indra dilakukan dalam nuansa adat Minang di masjid komplek Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 25 gram.

Prosesi pernikahan berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat kedua mempelai. Memakai baju adat koto gadang berwarna biru-silver, Indra mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan benar. "Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Oktavianny Meidy binti Tofna Meddy MD dengan mas kawin tersebut, tunai," ujar Indra dilansir Detik Hot, Minggu, 8 Juli.

Setelah resmi menjadi suami istri, Chiquita dan Indra lanjut melangsungkan resepsi di malam hari ini. Pesta resepsi itu baru dihadiri oleh teman-teman dan beberapa rekan mereka dari kalangan artis.


Beberapa waktu lalu Chiquita sempat mengungkapkan alasan mengapa memilih konsep pernikahan Minang Glamor serta pemilihan tanggal pernikahannya. Menurut mantan penyanyi cilik ini, konsep Minang glamor dipilih karena dia dan Indra sama-sama memiliki darah Minang.

"Karena bulan Syawal, dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan," ujar Chiquita saat itu. "Jadi sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Dan kebetulan aku suka angka 8," jelasnya.

Menurut Chiquita, sosok Indra yang serius dengan hubungan mereka serta kepribadiannya yang senantiasa membimbing membuatnya yakin untuk menikah. Selain itu, Indra juga dinilai sangat cocok dengannya. "Jadi aku pacaran, cowoknya serius ngebimbing. Pekerjaannya juga beda. Aku di entertainer dan bisnis, cowok aku ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung. Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik," pungkasnya.

Chiquita merasa Indra terasa seperti jawaban dari doa-doanya selama ini. Pasalnya, sebelum ini artis cantik itu mengaku sudah banyak berdoa dan berserah diri kepada Tuhan untuk masalah jodohnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru