Pakai Syal Murah, Penampilan Nagita Slavina Tetap Dipuji Elegan dan Berkelas
Instagram
Selebriti

Netter sempat mengira syal cantik Nagita Slavina itu harganya belasan juta.

WowKeren - Berbicara tentang gaya fashion para selebriti menjadi topik yang sangat menarik. Terlebih lagi saat membahas gaya fashion seorang Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini dikenal memiliki barang-barang fashion mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris yang harganya sangat fantastis.

Nagita pernah kedapatan memakai kemeja panjang polos karya desainer asal Inggris, Stella McCartney seharga Rp 12 juta. Kakak dari Marsha Tengker itu juga diketahui memiliki tas Hermes seharga Rp 601,3 juta dan tas-tas lain dari brand dunia yang harganya tak kalah fantastis.

Meski begitu, bukan berarti Nagita tidak pernah memakai barang murah. Baru-baru ini terungkap bahwa ibu satu anak itu pernah memakai syal cantik yang harganya ternyata cuma Rp 200 ribu. Syal tersebut dipakai oleh Nagita saat liburan bersama Raffi ke Eropa pada 2016 lalu.

Biasa memakai barang mahal dan branded, sejumlah netter pun syok saat tahu Nagita memakai syal seharga Rp 200 ribu. Mereka sempat mengira syal cantik dari brand H&M itu harganya mencapai belasan juta seperti barang-barang fashion lain yang sering dipakai Nagita.

"Aku kira 15juta," kata netter. "Kirain 10jt-an sprt biasa," seru yang lain. "Mau bilang kaya gitu,,,kirain harganya berjut juta," celetuk lainnya. "Mba gigi yang pakek keliatan harga 10jt," tutur netter lain. "Anjriiit gw sangka mehong selangit...hahahaha," ujar yang lain.

Banyak juga netter yang memuji penampilan Nagita tetap elegan dan berkelas meski memakai syal murah. "Scarf termurah mba gigi kali yah ini. Tapi elegan bgt dipakenya," puji netter. "Wah murah tapi terlihat mahal dipake memsyee," seru yang lain. "Nih hebatnya gigi.. Apapun yg dia pake terlihat keren dan mahall," ujar lainnya. "Barang di pake gigi mau yg murah ttp aja kliatan mahal dan berkelas," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru