Adik Mendiang Julia Perez Ditabrak Hingga Dihina Sebagai Perempuan Nakal
Instagram/dellalled
Selebriti

Alih-alih bertanggung jawab, sang pelaku malah kabur tanpa ada niat baik sekalipun.

WowKeren - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh adik mendiang Julia Perez, Della Wulan Astreani. Baru-baru ini mobil yang dikendarainya ditabrak oleh seorang pria. Alih-alih bertanggung jawab, sang pelaku malah bersikap kasar dan kabur.

Peristiwa itu disampaikan oleh Della lewat akun Instagram Story miliknya. Tidak dijelaskan bagaimana kondisi Della saat ini. Namun ia mencurahkan isi hatinya yang merasa kesal dengan sang pelaku.


Dalam kejadian itu, pelaku bahkan dengan tega menghina Della sebagai perempuan nakal. Bukannya meminta maaf, ia malah bersikap kasar dan kabur saat diminta pergi ke kantor polisi.

"Ini orang smlm nabrak mobil saya ga bertanggung jawab. Udah gitu mentang2 saya perempuan beraninya sama saya ngatain saya per*k lah," tulis Della. "Saya ajak ke kantor polisi malah kabur pk ngancem2 saya pula masya allah mentang2 saya perempuan beraninya ma perempuan. Udah gitu dia kabur makasih ya mas udah ngatain saya."

Della Ditabrak, Pelaku Kabur

Instagram

Wajah pelaku dan plat nomor mobil pun sempat diunggah oleh Della. Seolah masih kesal, Della pun kembali mencurahkan isi hatinya.

"Si mas yg sok jagoan bwraninya sama perempuan dan gk bertanggung jawab kabur gitu aj pk segala ngancem saya," tambah Della. "Ini plat mobil yg dia pk."

Sementara itu, sejak kepergian mendiang Julia Perez, sosok Della kini mulai mencuri perhatian. Ia meneruskan perjalanan karier sang kakak di dunia hiburan. Apalagi sebelum meninggal, mendiang Julia Perez juga sempat menitip pesan kepada kedua adiknya.

"Almarhumah pernah ngomong, dia harus ada penerusnya, adiknya terutama Della," ujar Sri Wulansih, ibunda Julia Perez beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah saat ini sudah banyak yang menawarkan Della pekerjaan."

Della pun sempat membintangi film "Doa Untuk Cinta" yang diproduseri oleh Gandhi Fernando. Film tersebut disebut sebagai video karya terakhir mendiang Julia Perez.

You can share this post!

Related Posts
Loading...