Siap-Siap, Peyton Redd Sebut 'Ant-Man and The Wasp' Versi Bluray Akan Ungkap Adegan yang Dihapus
Getty Images
Film

Peyton Reed berjanji akan mengungkapkan lebih detail mengenai Quantum Realm dan identitas Sony Burch dalam versi bluray.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" memang sukses menjadi film penutup yang ditayangkan oleh Marvel Studios tahun ini. Bahkan film yang dibintangi oleh Paul Rudd tersebut langsung melesat memuncaki box office di pekan perdana penayangannya, sekaligus berhasil menghentikan dominasi "Jurassic World: Fallen Kingdom".

Namun siapa sangka, film aksi-komedi itu rupanya memiliki beberapa adegan yang tak dicantumkan di dalamnya. Adegan-adegan ini berkenaan dengan penjelasan mengenai sosok Sony Burch (Walton Goggins) serta Quantum Realm.

Namun penggemar tak perlu kecewa. Pasalnya, sang sutradara yakni Peyton Reed menjanjikan bahwa Marvel bakal mengungkap lebih banyak cerita tentang Sonny Burch dan Quantum Realm ketika "Ant-Man and The Wasp" dirilis dalam versi bluray.

"Kupikir ada (adegan yang dihapus), setidaknya ada lima sampai sepuluh menit," ungkap Peyton. "Tapi ya, ada beberapa adegan bagus di Quantum Realm dan pasti ada beberapa adegan Walton Goggins. Mungkin ada sedikit lagi adegan Quantum Realm yang akan kalian lihat di versi bluray."



Sutradara yang juga mengarahkan seri pertama "Ant-Man" ini mengungkapkan bahwa penghapusan itu tidak ada kaitannya dengan biaya efek visual. "Salah satu hal menakjubkan di Marvel adalah mereka akan terus mengembangkan efek visualnya. Alasannya adalah (adegan) itu akan menjadi hal yang luar biasa di versi bluray," lanjut Peyton.

Di sisi lain, keputusan Marvel untuk menambahkan adegan Quantum Realm yang dihapus ini memang berkaitan erat dengan pentingnya dimensi tersebut dalam kelanjutan film MCU lainnya. Sebelumnya, bos Marvel yakni Kevin Feige sendiri pernah menggoda tentang pentingnya Quantum Realm kala menghadiri konferensi pers "Ant-Man and The Wasp" beberapa waktu lalu. "Ada hal-hal yang kalian ingin lihat disana (Quantum Realm)," kata Kevin kala itu.

Quantum Realm sendiri digadang-gadang bisa menjadi hal yang penting dalam "Avengers 4" mendatang. Apalagi banyak penggemar yang menduga bahwa alam kuantum tersebut bakal menjadi salah satu cara mengembalikan para superhero yang tewas akibat ulah Thanos dalam "Avengers: Infinity War".

Di sisi lain, adegan yang dihapus juga berpotensi memperluas latar belakang Sony Burch yang masih misterius. Berdasarkan teori penggemar, Sony disduga kuat melayani suatu golongan seperti HYDRA, A.I.M. atau Roxxon Corporation, bahkan villain lainnya yang ada di MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru