Tak Tampak Seperti Ibu Dua Anak, Kaki Jenjang Nindy Sukses Bikin Warganet Iri
Instagram
Selebriti

Nindy terlihat sangat serasi bersanding dengan suaminya memakai pakaian warna senada.

WowKeren - Bukan seorang Nindy namanya bila gaya busana yang ia kenakan tidak menarik perhatian. Pada foto terbaru yang diunggah, pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda itu tampil memukau meski bergaya sederhana.

Nindy tampil kasual memakai kaus warna hitam dipadu celana denim pendek di atas lutut. Penampilannya semakin keren dengan sepatu putih dan tas pinggang keluaran merek Louis Vuitton. Nindy berpose memasukkan satu tangan ke dalam saku sambil menelepon.

Di foto yang lain, Nindy ternyata tampil serasi dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Suami istri yang menikah pada 11 November 2011 itu selayaknya pasangan remaja ketika foto bersama.

"Ya Allah so sweet mbu @nindyparasadyharsono berasa abegeh," komentar pepi***epe. "Masyaa allah goalssss banget sih uni kalian, langgeng sampai maut memisahkan yah (emoji hati) syukak liatnya," ungkap fitri***ning.

Di sisi lain, sejumlah warganet melontarkan kekagumannya karena penampilan fisik Nindy. Penyanyi yang melejit berkat single "Untuk Sahabat" bersama Audy Item itu disanjung tak tampak seperti ibu yang telah melahirkan dua anak.

"Gini ibu 2 anak? Ah salah ni. pasti ini yg baru lulus sbmptn kmren," ujar mel***slva. "Ini ibu udah punya dua anak.tp badan msh kaya gadis.ya Tuhaaaan keren bgt," imbuh neng***mpi. "Mbaa nindy kakinyaaaa bikin ngiri ihh. mau punya kekecil ituu," ujar syad***anta. "Keren bgtsss kakinyaaa..kpn punya kaki belalang kyak peragawati gitu...cakep," seru sari***tijs.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait