Heboh Via Vallen Cium Bibir Bocah dan Sebut Dirinya Mama, Fans Fanatik Ayu Ting Ting Sindir Munafik
Selebriti

Para penggemar fanatik Ayu sempat menyindir Via dan tak percaya kalau bocah yang dipeluk itu adalah adik ataupun keponakannya.

WowKeren - Via Vallen sempat diterpa isu tak sedap soal memiliki suami dan anak. Rumor tersebut awalnya dihembuskan oleh perias Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, di 2017.

Kini, fans fanatik Ayu alias Bala Jaer kembali membahas hal tersebut. Fans Ayu berakun mamak.rempong2 sempat mengunggah video ketika Via sedang bersama seorang anak kecil.

Dalam video tersebut, sang anak tengah ngambek dan enggan memeluk Via. "Nggondok ta? Peluk mama. Nggak kangen? Nggak kangen? Mama juga. Mama ditangisi, ya ampun," kata Via dengan gemas sambil memeluk dan mencium pipi bocah yang rambutnya gondrong itu.

Via Vallen dan Anak Kecil

Instagram

Sementara itu, video lainnya mengungkap momen kedekatan Via dengan sang anak. Ketika itu, Via sedang berada di mobil dan mencium bibir bocah tersebut.

Sejumlah Bala Jaer langsung melontarkan sindiran pada Via. "Ituh yg katanya adek nya itu kan' kok manggil nya mama yoo😄 apa aku salah denger? (Kangen ambek mama) tapi kalo adek nya kok manggile mama," kata misna_idris. "Yg fidioin spontan bgt bilang kangen mama e gk bisa di bohong2 itu," seru jelia_cahaya. "Viavallen munafik mba yg ngakunya perawan blm prnh nikah palagi punya anak...jd kejujuran itu harus dikuak dong biar dia dan fans nya ga suka nyinyirin artis laen. jujur aja ga salah kan? Dari pada pembohongan publik," tutur netter.

Sementara itu, sejumlah netizen memberikan pembelaan pada Via. Menurut mereka, Via tampak keibuan dan tak mungkin sampai tega menelantarkan anak bila memang rumor tersebut benar.

"Manggil apapun itu terserah. Sekarangkan juga banyak yang ponakannya panggil Bunda atau mama. Meskipun yang dipanggil itu masih single ataupun gak punya pasangan. Brarti itu tandanya mereka Sudah deket Dan Sudah dianggep seperti anaknya sendiri," kata netter. "Gue aja Dipanggil Bunda ama keponakan gw Biasa Aja Please ya Udh Pernah dr Pihak @ayutingting92 menuduh menghina via ttng rumahtangga yg sebenar nya via aja belum nikah Dan Akhirnya apa DIA YG MINTA MAAF KE @viavallen blg bahwa yg Dia katakan itu adalah fitnah," kata netter. "Kita kan orang luar..jd kita ga liat gmn dia ke anaknya di belakang layar..pengakuan ga perlu diumumkan, tapi dibuktikan dgn kasih sayang layaknya ibu. Itu anaknya kangen sm emaknya, berarti anaknya ga terbuang," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, perias Ayu, Rezya, sempat menyebut Via sebagai pelakor. Ini karena Reyza kesal nama Ayu disebut-sebut saat Via membahas soal kemenangan ibu dari Bilqis itu sebagai Pedangdut Terpopuler.

"Kalo mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau di sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba. Mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun2, ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo udah punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gimana, itu juga laki orang yg lo embat, mau gue sebutin nama laki lo siapa? Gak terima itu langsung komplain ke tv yg bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udah kalah kok gak terima, lah kita mah santai, masih ada tahun2 berikutnya, ini kalah kok ga terima, istighfar mba istighfar," kata Reyza.

Via yang kesal dan merasa difitnah lantas melayangkan somasi. Ryeza akhirnya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts