Diejek Perebut Istri Orang Alias Pebinor, Ini Kata Billy Syahputra Soal Reaksi Orangtua
Selebriti

Billy menepis anggapan kalau orangtuanya tak memberikan restu ia melamar Hilda lantaran tudingan sebagai pebinor.

WowKeren - Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah jadi sorotan. Banyak pihak mengkritik Billy sebagai pebinor alias perebut bini orang.

Ini karena Hilda masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta. Pembatalan pernikahan antara Hilda dan Kriss masih dalam proses. Kabarnya, sindiran kalau Billy pebinor ini yang membuat orangtuanya kesal dan enggan memberikan restu.

Menanggapi isu miring tersebut, Billy menyangkal. Ia menegaskan kalau keluarganya tak peduli soal fitnah pebinor itu.

"Perihal hubungan Bang Billy sama Hilda atau kasus bang Billy sama seseorang, orangtua bang Billy nggak mau tau. Pasti no comment. Keluarga bang Billy itu sebenernya nggak mau tau," kata presenter "Raffi Billy And Friends" ini. "Nggak pernah nanya. Paling, 'Gimana masalah ini?' Kata bapak wajar kalau diberitain perihal yang nggak sesuai fakta ya jalanin saja namanya juga hidup pasti ada jatuhnya."


"Mama, bapak atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing sama persoalan bang Billy. Selagi bang Billy bahagia, seneng ngejalani terus sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama udah open. Saling cerita masing-masing. Apalagi Hilda itu sama ponakan bang Billy baik banget. Dan Hilda orangnya emang baik banget gampang deket sama orang lain," lanjutnya.

Billy juga menegaskan kalau serius ingin menikahi Hilda. Rencananya, pertunangan mereka akan digelar tahun depan.

"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Tapi kalau saat ini sama Hilda dibilang serius yah serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah. Ya kita jalani. Alhamdulillah bersyukur," kata Billy.

Namun soal kabar akan segera tunangan, Billy mengaku belum ada pembicaraan ke arah situ. Saat ini Billy masih fokus untuk mengumpulkan biaya demi pernikahan dengan Hilda.

"Waktu Lebaran saja Hilda ke keluarga bang Billy. Belum (bicara lamaran)," kata Billy. "Untuk saat ini Billy masih mencari rezeki dulu. Kalau misalnya sudah mencukupi, sudah dikasih jalannya yang enak, dalam arti nggak ada halangan dan rintangan, bisalah Insya Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait