Eza Gionino Kabur dari Rumah Karena Pernikahan Tak Direstui, Calon Istri Mirip Mulan Jameela Dibully
Selebriti

Meiza Aulia alias Eca dikecam oleh netizen dan dianggap bukan perempuan baik-baik lantaran membuat Eza dan ibunya, Ruch, ribut.

WowKeren - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, marah besar pada calon istri putranya, Meiza Aulia alias Eca. Ruch menilai kalau Eca mempengaruhi Eza hingga putranya itu jadi pemberontak.

Ia menganggap Eca terlalu menguasai putranya dan enggan merestui rencana pernikahan mereka. Ruch menyebut kalau sikapnya itu membuat Eza kesal hingga akhirnya memilih pergi dari rumah.

"Dia bilang tetap mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui. Besoknya dia suruh sopir bawa dua lemari diangkut, Ezanya enggak datang. Terus televisi 50 inch diangkat," seru Ruch. "Sopirnya ngomong ke saya mau ambil ini, mau ambil televisi. Saya bilang, 'Ambil. Enggak apa-apa. Orang anak saja diambil enggak apa-apa, apalagi barang."

Sebelumnya, pihak KUA menyebut kalau pernikahan Eza dan Eca, 6 Juli lalu, harus ditunda. Alasannya karena pihak wali masih berada di luar kota.

Namun setelah ibunda Eza mengungkapkan kekesalan, alasan yang sesunggunya terungkap. Netter akhirnya membully Eca. Mereka menyalahkan gadis yang mirip Mulan Jameela tersebut.

"Logikanya kalau dia wanita baik dia bisa buat eza kembali ke keluarga tapi nyatanya?dia malah memperkeruh ke adaan membuat eza benci keluarganya lalu dengan enaknya dia memaksa keluarga eza untuk menikahinya...Kita sebagai wanita apa masih mau menikah dengan orang yang jelas jelas keluargannya sudah menolak kita mentah mentah?haha be smart guy," seru netter. "Suru balik eza kesian emak nya ege lu," kata netter. "Restu orangtua adalah restu Allah dan murkanya orangtua adalah murkanya Allah," saran netizen.

You can share this post!

Related Posts