Selalu Tampil Cantik, Tak Disangka Raline Shah Ternyata Jago Manjat Pohon
Instagram
Selebriti

Raline Shah disanjung tetap terlihat cantik saat memanjat pohon dalam video yang diunggahnya.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah agaknya cukup sering mengunggah foto berpenampilan cantik di akun Instagram pribadi. Berbeda dari biasanya, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini tiba-tiba menunjukkan kemampuan tak terduga dalam sebuah video.

Raline terlihat antusias melihat pohon yang berada di depannya. Video yang direkam oleh temannya itu kemudian memperlihatkan Raline sangat cepat memanjat pohon tersebut. Memakai crop top dan celana pendek, Raline seolah tidak kesulitan saat memanjat.

Kemampuan Raline itu membuat temannya tak kuasa menahan tawa. "Ada monyet dari Indonesia. Raline, apa yang kamu lakukan?" tanya teman Raline sambil tertawa terbahak-bahak. Selain memanjat, Raline juga tampak bahagia ketika bisa bergelantungan di ranting pohon.

Seraya mengunggah video ini, Raline memberi pengakuan bahwa ia dipastikan mencoba memanjat bila melihat pohon. "Gak bisa liat pohon (emoji monyet) #naturalelement #anehtapinyata," tulis Raline.

Sejumlah warganet juga terkejut dengan kemampuan Raline memanjat pohon. "Cantik2 jago manjat pohon ternyata... Hahaha...," seru kai***ha. "Awas jatuh loh... Ditempat yang salah bakal sakit tauk," komentar ari***mka "Kalo orang cantik mah tetep enak ngeliatnya," sahut thiv***jung.

Raline Shah kini sedang menyiapkan film laga kerja sama Indonesia dan Malaysia "Polis Evo 2". Film tersebut merupakan sekuel lanjutan dari "Polis Evo" yang telah tayang pada 2015 lalu.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru