OOTD Makan Malam Ratusan Juta, Harga Parfum Ayu Ting Ting Juga Bikin Syok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Lagi-lagi akun Instagram ini berhasil mengungkap detail barang fashion Ayu Ting Ting.

WowKeren - Kehidupan glamor dan serba mewah para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Tak jarang, para selebriti memakai barang-barang fashion yang harganya fantastis dalam sekali tampil. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang kedapatan memakai OOTD (Outfit of the Day) seharga Rp 617,7 juta saat makan malam bersama adiknya belum lama ini.

Saat itu, Ayu memakai tas cantik keluaran brand asal Perancis, Dior, milik Christian Dior seharga Rp 68 juta. Pelantun hits "Alamat Palsu" ini juga memakai kemeja Zara yang diketahui seharga Rp 599,9 ribu. Yang paling mahal adalah jam tangan Ayu keluaran brand Audemars Piguet yang dibanderol dengan harga Rp 548,2 juta.

Jelas detail harga OOTD Ayu saat makan malam ini pun membuat netter di media sosial kaget. Rasa syok netter kembali ditunjukkan saat mereka tahu bahwa Ayu juga memakai parfum keluaran desainer kelas dunia. Lagi-lagi hal tersebut diketahui dari akun Instagram @tingtingcloset.


#AyuTingTing via instagram - She wears #ThierryMugler ‘Alien EDP’ for Rp. 1.299.000

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Ting Ting's Closet (@tingtingcloset) pada

Demi menjaga penampilannya tetap wangi sebagai pekerja hiburan, Ayu memilih untuk memakai parfum Alien EDP dari desainer asal Perancis, Thierry Mugler. Parfum dengan kemasan cantik warna ungu itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 1,2 juta. Sontak berbagai komentar heboh pun diberikan oleh netter soal parfum Ayu tersebut.

"Wow, Harumnya bertaahan sampai berapa hari ya," ujar netter penasaran. "Akhirnya tau parfumnya ayuu, Sukaaa baunyaa," kata netter lain. "Nice," celetuk lainnya seingkat. "Pengen beli tapi kok mehong," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait