Bak Bayi Koala, Pipi Putra Bungsu Zaskia Mecca Buat Warganet Gemas
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia mengaku bersyukur memiliki kesempatan untuk mendapatkan seorang bayi kembali.

WowKeren - Menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai 4 orang anak. Zaskia pun baru saja menyambut kelahiran putra bungsunya pada 23 Maret tahun 2018 yang lalu.

Sama halnya dengan para selebriti lainnya, Zaskia juga kerap membagikan foto putra-putrinya itu di akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (11/7), Zaskia membagikan foto putra sulungnya yang sedang tidur.

Dalam foto yang dibagikan pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" tersebut, tampak Bhre Kata sedang tertidur pulas. Bayi berusia hampir 4 bulan tersebut terlihat mengeratkan pelukannya pada sebuah guling.

Menyaksikan pemandangan ini, Zaskia langsung merasa gemas. Menyebut Bhre Kata mirip dengan bayi koala, ia pun mengaku bersyukur bisa kembali memiliki bayi. "Bayi koala super gemes! Masyaa Allah nikmatnya punya bayiiiiii," tulis Zaskia dalam keterangan fotonya.

Merasakan kegemasan yang sama, para warganet langsung membanjiri kolom komentar Zaskia. Akan tetapi, ada satu hal yang berhasil mencuri perhatian mereka, yakni pipi gembul Bhre.

"Pengen gigit pipinya sampe nangis rasanya, emesyy" tulis akun @ya***26. "Pipinya embem" sahut akun @pu***be. "Emeeeshhh bgt sihhh mau gigit pipi nya " tambah akun @it***ti.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru