'Creed II' Bagikan Poster Terbaru, Kerennya Sylvester Stallone Perankan Rocky Balboa
Getty Images
Film

Berperan jadi veteran juara tinju dunia, Sylvester Stallone tampil gagah dalam balutan setelan andalannya.

WowKeren - Usai menampilkan sosok Adonis Creed yang diperankan oleh Michael B. Jordan, kali ini MGM dan Warner Bros merilis poster terbaru dari karakter "Creed II" lainnya, yaitu Rocky Balboa. Poster karakter veteran petinju yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini memang dibagikan oleh pihak studio dalam rangka merayakan ulang sang aktor yang jatuh pada 6 Juli lalu.

Sama seperti poster Adonis Creed sebelumnya, karakter Rocky Balboa juga ditampilkan dengan nuansa monokrom. Rocky tampak mengenakan setelan andalannya, dilengkapi handuk bertuliskan "Creed" yang tersampir di bahu kirinya. Menariknya, poster ini tak hanya dibagikan oleh pihak MGM dan Warner Bros, tapi juga dirilis melalui akun Instagram milik Sylvester.

CREED 2 fighting the good fight this NOVEMBER!!! #mgm #creed2

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on


"Creed II" merupakan sekuel dari film "Creed" yang berhasil mencuri perhatian publik usai dirilis pada tahun 2015 lalu. Sekuel ini akan diproduseri oleh Ryan Coogler yang sebelumnya dikenal setelah mengarahkan film "Black Panther". Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Steven Caple Jr. yang sebelumnya menggarap film "The Land".

Di sisi lain, sekuel ini akan fokus mengisahkan tentang kehidupan Adonis yang berusaha membagi waktu antara karier dan keluarga. Ia harus berlatih untuk sebuah pertarungan akbar yang mempunyai kaitan dengan sejarah keluarganya, serta beban berat yang harus ia pikul sebagai putra seorang mantan juara tinju kelas berat.

Adonis kemudian berangkat ke Philadelphia tempat pertarungan terakhir mendiang ayahnya. Dia kemudian bertemu dan dilatih oleh teman dekat sang ayah, Rocky Balboa yang juga merupakan mantan juara dunia. Rocky pun dengan setia mendampingi dan menasihati Adonis untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju.

Sekuel ini akan kembali dibintangi oleh nama-nama familiar di film sebelumnya. Seperti Tessa Thompson yang akan kembali berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony Burton, dan Andre Ward sebagai Danny Wheeler.

Sedangkan beberapa pemain baru di film ini adalah Florian Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle. "Creed II" sendiri rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru