Pamer Tiduran Di Sebelah Dokter Ganteng, Dewi Sanca Lagi-Lagi Dihujat
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mengunggah foto tidur di samping seorang dokter ganteng yang menuai cibiran pedas dari netter.

WowKeren - Kehadiran penyanyi dangdut Dewi Sanca dalam dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Setelah kabar kehamilan di luar nikah hingga sang calon bayi mengalami keguguran, Dewi terus-terusan mendapat cibiran dari netter. Tidak berhenti di situ, ia pun mendapat komentar pedas saat diwawancarai stasiun televisi usai kabar kegugurannya itu.

Belum lama ini, netter kembali dibuat heboh dengan penampilann Dewi yang mengenakan hijab. Namum, tidak lama setelah itu, netter pun dibuat syok lantaran Dewi bersama seorang pria yang diduga adalah kekasih barunya. Sayangnya, Dewi tidak memperlihat wajah pria tersebut tetapi malah menutupinya dengan sticker.

Kali ini, di unggahan terbarunya dalam akun Instagram, Dewi terlihat tidur di samping seorang dokter. Akun gosip @mak.kepo mengunggah kembali unggahan Dewi tersebut pada Selasa (10/7) lengkap dengan cibiran-cibiran pedas netter. "Bobo Syantiek besok waktu nya kerja mksh pak dokter sudah infus saya biar fresh besok semangat @131_af," tulis Dewi di keterangan fotonya.

dokternya ganteng. kenalin ke mak donk mbak sanca.


A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Usai melihat unggahan ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang kembali mencibir Dewi.

"Unrespect wekekekkekekeke kemarin marah krn di hamidun di luar nikah trs keguguran ampe di liput skrg buat semacam sensasi ginian," tulis akun @mentari***. "Ya elah cewe kok gini amat ya," sambung akun @mila***.

"Dia ini kenapa? perasaan setiap posting sesuatu tu, gak ada yang faeedah, kalau gak curhat mulu aja kerjanya," komentar akun @opi***. "Awas nanti kebablasan lagi," tambah akun @waldi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait