Adu Cantik Nan Eksotis, Citra Scholastika dan Marion Jola Bikin Netter Terpesona
Instagram/citrascholastika, lalamar
Selebriti

Citra Scholastika dan Marion Jola menunjukkan kecantikan alami wanita Indonesia melalui foto-foto berikut ini.

WowKeren - Citra Scholastika belum lama ini membagikan momen kebersamaannya dengan Marion Jola. Kedua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tersebut terlihat melakukan pemotretan bersama.

Foto-foto hasil pemotretan tersebut pun diunggah Citra di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/7). Dalam foto-foto tersebut, Citra dan Lala terlihat mengusung konsep eksotis dengan memakai pernak-pernik khas Indonesia.

Foto-foto yang diunggah Citra tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan kecantikan Citra dan Lala. Ada juga netter yang menebak bahwa Citra dan Lala akan berkolaborasi bersama.

"Mempesona.. kedua-duanya," komentar akun @rhina*****ansang. "Kece banget gue suka dandanan cewi gini.. gue bosan liat yang imut2... ini mah kece latin banget dan indo banget," tambah akun @brata****ama09. "Omg keduanya cantik bgt!!!!" seru akun @ia***rah.

"Bagus bangettt @citrascholastika @lalamarionmj dua2nya cantik dan asli wajah indonesia bangettt...asli cantik," tulis akun @let***lvi. "Exotis itu mempesona..warna aseli indonesia... Cantik ny alami," imbuh akun nar***ts. "Hanya pemotretan sajakah, atau single baru?" sahut akun @cup****azt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait