Maia Pamer Dress Rp 70 Juta, Mulan Dibully Soal Penutup Kepala Model Kap Lampu dan Baskom
Selebriti

Mulan yang sebenarnya tak kalah anggun dari Maia tetap saja dicibir oleh para haters.

WowKeren - Maia Estianty sempat mengunggah pesan motivasi di Instagramnya. Maia memberikan inspirasi dalam menghadapi masalah.

Menurut ibu tiga anak tersebut, seseorang tak boleh menyerah meski berada di titik terbawah. Ia menasihati supaya masing-masing orang mencari cara agar mampu bangkit dan menjadi lebih baik.

"Ketika keadaan mengharuskan kita berada di titik terbawah, carilah cara untuk bangkit kembali, buktikan pada dirimu bahwa kamu tidak pantas berada di bawah, lakukan sesuatu yang besar dan positive. Kekuatan, percaya diri dan kesabaran adalah modal utama. Happy Sunday all," tulisnya.

Postingan itu banjir pujian hingga meraih ratusan ribu like. Namun tak cuma soal kutipan bijak, netizen dibuat takjub melihat busana rancangan Valentino yang dikenakan oleh Maia di foto tersebut.

Rupanya dress Leopard itu bernilai cukup mahal yakni sekitar Rp 70 juta. Bahkan setelah didiskon 40 persen, harga dressnya masih bernilai puluhan juta yakni sekitar Rp 28 jutaan.

Nite ❤️

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Fans Maia lantas membandingkan penampilan idola mereka dengan Mulan Jameela. Meski Mulan tak kalah elegan saat mengenakan busana warna merah, netter tetap menyindir style istri kedua Ahmad Dhani itu.

"Model topinya bikin salah fokus, kayak kap lampu," kata netter. "Itu hijab model baskomm," sindir yang lainnya. "Kayak pakek mangkok di kepala x," tutur yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts