Tampil Seksi Bareng Pria, Dewi Sanca Diminta Seperti Nikita Mirzani
Instagram /dewisancaratular
Selebriti

Dewi merangkul si pria sambil mengenakan gaun putih pendek hingga memperlihatkan belahan dadanya.

WowKeren - Usai hamil keguguran, Dewi Sanca memutuskan untuk batal dari industri hiburan Tanah Air. Selain itu, wanita kelahiran tahun 1983 tersebut juga melakukan pekerjaan sebagai DJ.

Belum lama ini, Dewi kembali menjadi sorotan warganet terkait foto yang pamer tiduran di sebelah dokter berparas ganteng. Foto yang ia unggah lewat Instagram Story miliknya tersebut langsung mendapat hujatan dari netter.

Pada Rabu (11/7), Dewi mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa penampilan seksi Dewi yang berpose intim dengan seorang pria.

"Kerja semangat thx sudah bawain pesanan mami @andre_barabere#djindonesia#breakbeat #party," tulis Dewi. Dalam foto itu, Dewi merangkul si pria sambil mengenakan gaun putih pendek hingga memperlihatkan belahan dadanya serta polesan makeup tebal di wajah. Sementara pose tangan di pria terlihat dekat dengan dada Dewi.


Pose intim Dewi bersama pria tersebut akhirnya mengundang komentar dari netter. Komentar cibiran hingga nasehat pun Dewi tuai. Menurut netter, di unggahan itu Dewi terlihat lebih tua. Netter turut menasehati Dewi untuk berhijrah seperti yang dilakukan artis Nikita Mirzani.

"Muka g bisa bo,ong yah....udah ber umur.." komentar akun @ojoe***. "Edan udah tua gini,halu, baju kw trs,sadar oooy," sahut akun @p1891****.

"Kak nikita mirzani aja sudah hijrah,,semoga ka dewi di segerakan ya," tulis akun @daspa***. "Mba Gak mau hijrah, kya Mba Nikita ( She is Look so beautiful with Her Hijab ). Bukannya abis di kasih musibah sama allah," balas akun @luxca***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru