Bela Audy Item Sampai Mati, Iko Uwais Malah Doakan Penghina Sang Istri
Selebriti

Iko Uwais kembali menunjukkan rasa sayangnya kepada Audy Item dan akan selalu siap membelanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Audy Item sempat jadi sasaran komentar nyinyir netter. Pelantun lagu "Menangis Semalam" ini disindir netter mengenai bentuk badannya yang cenderung gemuk.

Tak mau tinggal diam, suami Audy, Iko Uwais pun ikut membela sang istri. Bahkan, pemain film "Mile 22" tersebut langsung "menampar" netter yang menghina Audy lewat siaran langsung di Instagram.

Kali ini, Iko kembali menegaskan bahwa ia kan selalu membela Audy bahkan sampai mati. Menurut Iko, media sosial harus digunakan secara bijak dan tidak sembarangan.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya," ujar Iko saat ditemui WowKeren di kawasan Mal Metropolitan, Bekasi, pada Kamis (12/7). "Mau (mereka) bilang, 'Dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot'. Yang namanya MedSos kalau kita enggak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walaupun kita sekolah tinggi-tinggi tapi enggak kenal MedSos ya sembarangan aja."

Lebih lanjut, Iko mengungkapkan bahwa kemampuan bela dirinya juga digunakan untuk membela keluarganya. Terutama untuk Audy yang berstatus sebagai istri dan ibu dari kedua anaknya.

"Salah satu (alasan) bela diri bukan hanya buat saya pribadi. Kalau buat saya pribadi, kalau saya masih sendiri ya otomatis buat saya pribadi," sambung Iko. "Tapi saya sudah punya keluarga, saya udah punya istri dan anak. Itu tanggung jawab saya dunia akhirat."

Selain itu, Iko juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Audy, tak peduli bagaimanapun bentuk fisiknya. Aktor berusia 35 tahun tersebut pun bersyukur lantaran memiliki Audy sebagai istri.

"Saya pribadi, bela agama pasti, bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak istri. Saya cari uang buat istri, cari rezeki untuk anak. Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat dut brat brot crat crot, cantik, langsing, ini istri saya," papar Iko sambil merangkul Audy. "Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini aja dia datang bawa anak saya."

Selanjutnya, Iko juga memberikan doa untuk orang-orang yang sudah menghina Audy. Alih-alih dendam, Iko malah memberikan doa-doa yang baik untuk orang-orang yang telah mem-bully istrinya.

"Yang bilang, 'Dat dut dat dut', mudah-mudahan (kalau) kaum wanita, dia punya anak enggak gendut," ungkap Iko. "(Kalau) laki-lakinya yang ngomong sembarangan, mudah-mudahan istrinya tetap cantik, enggak main belakang dari suaminya. Ini namanya rida Allah."

You can share this post!

Related Posts