ERROR: SQLSTATE[42000]: Syntax error or access violation: 1142 UPDATE command denied to user 'wowkeren_sqlwri'@'localhost' for table 'media_pageview' Usai Umumkan Tunangan dengan Hailey, Justin Kepergok Nangis Sambil Pegang Ponsel
 
 
Usai Umumkan Tunangan dengan Hailey, Justin Kepergok Nangis Sambil Pegang Ponsel
Getty Images
Selebriti

Melihat Justin menangis, banyak yang menduga bahwa ia tertekan dengan keputusannya untuk bertunangan dengan Hailey.

WowKeren - Selang beberapa hari setelah mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin, nampaknya Justin Bieber berada dalam kondisi emosi yang cukup labil. Pasalnya, musisi asal Kanada ini kedapatan menangis ketika berbicara dengan seseorang di telepon.

Mengenakan kemeja bergaris-garis, sepasang celana pendek hitam, topi dan sandal rumahan, pelantun "Sorry" ini tampak berjalan-jalan di luar apartemen Hailey yang terletak di daerah Brooklyn, New York pada Selasa (10/7) lalu. Justin mendadak berhenti dan duduk sejenak di pinggir jalan, kemudian tampak menelepon seseorang. Tak lama setelahnya, musisi berusia 24 tahun ini terlihat mulai menangis dan berulang kali mengusap matanya.


Masih belum diketahui siapa yang dihubungi oleh Justin. Namun melihat hal ini, banyak yang menduga bahwa penyanyi berambut blonde tersebut tertekan dengan keputusannya untuk bertunangan dengan Hailey. Bahkan ada yang menyebut bahwa Justin masih teringat dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez.

"Mungkin dia menyadari kalau dia bertunangan dengan wanita yang salah. Mereka masih terlalu muda untuk memutuskan hal ini," komentar seorang netizen. "Aku tidak tahu siapa yang dia hubungi, tapi kupikir dia sadar bahwa keputusannya ini sangat gegabah. Dia masih mencintai Selena. Itu terlihat jelas," imbuh lainnya.

Tak sampai di situ, ada pula yang menyebut bahwa hubungan Justin dan Hailey tak akan bertahan lama usai menyaksikan insiden ini. Bahkan banyak yang bertaruh jika kedua selebriti ini tak akan sampai ke jenjang pernikahan meskipun telah bertunangan. Ada juga yang mengklaim bahwa Justin memang belum siap untuk membina hubungan secara serius.

"Aku bertaruh dia dan Hailey tak akan menuju altar. Ada sesuatu yang dipikirkan si idiot ini," cibir netizen lain. "Pernikahan mereka tidak akan pernah terjadi," tambah yang lain. "Dia menangis, dia lebih membutuhkan ibu daripada seorang istri," pungkas lainnya.

Namun tak berselang lama setelah insiden ini, Justin dan Hailey segera naik ke helikopter pribadi. Keduanya diketahui akan terbang menuju bagian utara New York, tepatnya New Windsor, sebuah kota kecil tempat ayah Hailey, Stephen Baldwin dan keluarganya tinggal.

Justin melamar Hailey saat liburan di Bahama pada 7 Juli lalu. Kemudian pada Senin (9/7), Justin mengonfirmasi berita pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

"Dengarkan ini Hailey yang sederhana dan simpel, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu!" tulis Justin. "Aku sangat berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengetahui setiap bagian dari dirimu."

Terlepas dari hal ini, Justin sendiri diketahui belum menghapus tato wajah Selena yang ia buat di tangan kirinya. Padahal, pelantun "Baby" ini berulang kali mengatakan bahwa ia ingin segera menghapus tato tersebut kala hubungannya dan Selena selalu putus-nyambung. Namun nyatanya, hingga kini ia belum juga menghapusnya.

You can share this post!

Related Posts