Beda Banget, Penampilan Jadul Rian D'Masiv Sampai Bikin Young Lex Komentar Begini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Young Lex mengomentari foto jadul Rian D'Masiv yang diambil pada tahun 2003 lalu.

WowKeren - Perjuangan berat untuk menjadi sesukses sekarang membuat sejumlah selebriti sering bernostalgia masa-masa dulu. Tak terkecuali Rian Ekky Pradipta alian Rian D'Masiv yang baru saja bernostalgia saat masih menjadi anak band di SMA.

Rian memulai nostalgianya lewat foto jadul yang diunggah di Instagram, Kamis (12/7). Dalam foto yang diambil 15 tahun lalu atau tepatnya tahun 2003, Rian tampil seperti kebanyakan anak SMA zaman itu dengan balutan kaos V neck yang dipadukan dengan celana hitam gombrang.

"Ini band sangar banget dan random.. habis bawain audioslave terus lagu ke 2 bawain Addicted to that rush nya Mr big.. lagu pamungkas nya bawain Rahasia hati nya Element," kenang Rian. "Foto tahun 2003 .. saat pertama kali nge band bareng teman SMA .. masa di mana cinta saya gak pernah berbalas .. tsahhhhhhh elahhh."

ini band sangar banget dan random.. habis bawain audioslave terus lagu ke 2 bawain Addicted to that rush nya Mr big.. lagu pamungkas nya bawain Rahasia hati nya Element.. foto tahun 2003 .. saat pertama kali nge band bareng teman SMA .. masa di mana cinta saya gak pernah berbalas .. tsahhhhhhh elahhh .. gmn mau berbalas muke gw udah kayak cetakan ager begitu 🤣 tp di situ saya bersyukur krna muka pas2an saya membuat saya bisa membuat lagu2 yang dalem.. coba klo saya ganteng kayak pemain2 sinetron gak mungkin dah tuh jd lagu kayak cinta ini membunuhku wakakakakakaka #maafkansayayangdulu #janganpernahminder #terusberkarya


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) pada

Dalam caption-nya Rian pun melontarkan candaan yang menghina penampilannya saat itu hingga sering ditolak cewek. "Gmn mau berbalas muke gw udah kayak cetakan ager begitu tp di situ saya bersyukur krna muka pas2an saya membuat saya bisa membuat lagu2 yang dalem.. coba klo saya ganteng kayak pemain2 sinetron gak mungkin dah tuh jd lagu kayak cinta ini membunuhku wakakakakakaka," lanjutnya.

Seperti biasa, foto yang dibagikan Rian ini banjir komentar dari netter. Banyak yang fokus menyoroti penampilan jadul ayah satu anak itu. "Kurus banget bang," kata netter. "Wow....anjriiittt......asssshhhh.....!!!!ngak bisa di ungkapin dengan kata2," seru yang lain. "Mukanya beda banget bang @rianekkypradipta sama yg sekarang," ujar lainnya.

Bukan hanya netter, foto postingan Rian ini juga berhasil menarik perhatian Young Lex untuk berkomentar. Rapper kontroversial itu sepertinya kehilangan kata-kata hingga hanya bisa menuliskan komentar berisi emoji api. Rian pun membalas komentar Young Lex tersebut. "@young_lex18 maaf kan saya yg dulu bro (emoji tertawa)," tulis Rian.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait