Frustasi Tak Direstui, Eza Gionino Sempat Berniat Bunuh Diri?
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza gionino merasa jika sang ibunda tidaklah seperti yang dikenalnya selama ini.

WowKeren - Hingga saat ini hubungan Eza Gionino dan sang ibunda, Ruch Gaya, masih dikabarkan memanas. Ruch Gaya diakui Eza tidak merestui hubungannya dengan Meiza Aulia.

Ingin membuat sang ibunda tenang, Eza pun memutuskan untuk pergi dari rumah. Sempat tersiar kabar yang menyebut Eza tidur di kolong jembatan pasca minggat.

Eza pun mengaku sedih dan frustasi lantaran sang ibunda masih tak kunjung memberikan restu. Lantas, benarkah jika Eza mulai gelap mata hingga tersirat rasa untuk bunuh diri?

Menanggapi isu tersebut, dengan tegas mantan kekasih Ardina Rasti itu membantahnya. Ia merasa menjadi orang tolol andai benar-benar bunuh diri.

"Sekarang dengan masalah yang saya hadapi," kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Rabu (11/7). "Kalau saya bunuh diri, saya orang tolol yang pernah ada."

Eza pun merasa jika sang ibunda tidaklah seperti yang dikenalnya selama ini. Ia percaya jika Ruch Gaya begitu menyayanginya.


"Saya yakin itu, itu bukan ibu saya. Ibu saya itu hatinya luar biasa, ibu saya sangat menyayanginya saya," lanjut Eza. "Beberapa masalah yang saya ingat siapa? ibu saya, ibu saya yang menguatkan saya."

hey you.....do you know how much i love you?

Sebuah kiriman dibagikan oleh (echa) (@ma_coritha) pada

Sementara itu, Echa sendiri pertama kali mengunggah foto Eza di akun Instagram miliknya pada 11 Maret 2017. Saat itu, Echa bertanya kepada Eza apakah ia tahu jika dirinya begitu mencintai sang kekasih.

"Hei kamu..." tulis Echa dalam bahasa Inggris. "Apakah kamu tahu betapa aku mencintaimu?"

Berbagai foto mesra Eza dan Echa pun sempat dibagikan lewat media sosial. Lantas, akankah sang ibunda berdamai dan merestui hubungan mereka? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait