Sibuk Urusi Pekerjaan, Fairuz A. Rafiq Takut Anak Lebih Dekat ke Pengasuh
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian bercerita cara membagi waktu antara pekerjaan serta mengurus putri mereka yang baru lahir, Queen Eijaz Slofa.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kini sedang menikmati peran sebagai orangtua bagi putri mereka, Queen Eijaz Slofa. Belum genap berusia 2 bulan, putri Fairuz tersebut sudah mencuri perhatian saat didandani menjadi putri duyung dalam suatu pemotretan. Tidak hanya itu, pose tidur si kecil Queen juga berhasil membuat warganet menjadi gemas.

Fairuz memang kerap membagikan potret Queen melalui akun Instagram miliknya. Ia mengaku tidak ingin melewatkan sedikit pun momen sang buah hatinya itu. Untuk masalah mengurus anak, Fairuz enggan memberikan kepercayaan sepenuhnya pada pengasuh.

"Aku menikmati segala proses tumbuh kembang anak aku," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (12/7). "Jadi aku lebih senang anakku lebih dekat ke orang tua daripada pengasuhnya."

Sonny juga bercerita memang sebisa mungkin tidak meninggalkan sang putri dengan pengasuh. Ia juga menegaskan bahwa Queen haruslah merasakan kasih sayang sepenuhnya dari dirinya dan Fairuz

"Kita juga enggak mau kehilangan momen-momen itu," ujar Sonny dalam kesempatan yang sama. "Makanya sebisa mungkin jangan ditinggal."


Biarpun disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan, namun Sonny selalu menyempatkan waktu untuk bersama istri dan anaknya. Ia percaya bahwa kebersamaan dapat menumbuhkan kebahagiaan dalam keluarga.

"Jadi, bagaimana caranya, sesibuknya kerjaan, harus ada waktu untuk keluarga," lanjut Sonny. "Gimana kita ngabisin waktu bareng."

Sonny mengungkapkan bahwa ia dan Fairuz membagi-bagi tugas untuk mengurus Queen. Dengan demikian, mengurus anak menjadi sesuatu hal yang menyenangkan.

"Kalau misalnya Fai harus mandi, susternya ngerjain sesuatu," sambung Sonny. "Aku yang jagain."

Biarpun disibukkan dengan pekerjaan, baik Fairuz maupun Sonny mengaku saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak lupa pada urusan anak. Pasangan ini juga mengaku tidak pernah membatasi kegiatan satu sama lain.

"(Tapi) sebagai istri, jangan lupa kewajibannya sebagai seorang ibu," tambah Sonny. "Jadi itu yang harus dia ingat selama dia syuting."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait