Main Bareng Anjing, Tubuh Teejay Marquez Curi Perhatian
Instagram /teejaymarquez
Selebriti

Sesekali Teejay memberikan perintah yang langsung dituruti oleh anjingnya itu.

WowKeren - Teejay Marquez merupakan aktor yang berasal dari Filipina. Wajahnya mulai populer sejak mengunggah video DubSmash ke sosial media tahun 2015 lalu. Memiliki wajah tampan, membuat Teejay didapuk untuk turut serta dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn".

Meskipun saat ini laki-laki kelahiran tahun 1993 itu tidak lagi bermain di sinetron tersebut, lantaran harus menjaga sang ibu yang sedang sakit, Teejay Marquez masih bisa menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat sosial media. Pada Jumat (13/7), lewat akun Instagram miliknya, Teejay mengunggah sebuah video bersama anjing peliharaannya.

Dalam video itu, Teejay bermain dengan anjing warna cokelat putih. Sesekali ia memberikan perintah yang langsung dituruti oleh peliharaannya itu. Hingga saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 52 ribu orang.

🧡 @sushimakithecorgiph


Sebuah kiriman dibagikan oleh @ teejaymarquez pada

Namun menariknya, di unggahan video itu, Teejay hanya mengenakan celana pendek dan telanjang dada. Sontak saja dada telanjang Teejay itu langsung mencuri perhatian netter.

"Udah kedip nih, tapi kepikiran abs mulu @ez***," komentar akun @lilik***. "Salfok badannya," sahut akun @sofii_***.

"Uww,badannya @teejaymarquez roti sobek bgt perutnya," tulis akun @dind***. "Tubuh' idealll untuk lelakiii," balas akun @syav***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru