Kerap Foto Romantis Bareng Brondong, Ely Sugigi Curhat Sedih karena Dibully
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely menyatakan keheranannya lantaran banyak warganet kerap melayangkan komentar pedas mengenai fisiknya tiap berfoto romantis bareng sang kekasih.

WowKeren - Ely Sugigi disebut-sebut menjadi wanita beruntung yang kerap mengencani laki-laki muda dan tampan. Usai rumah tangganya dengan Ferry Anggara kandas, Ely saat ini diketahui kembali menjalin hubungan asmara dengan laki-laki bernama Irfan Sbaztian. Sayangnya, hubungan tersebut kembali menuai pro kontra di kalangan warganet.

Seolah tak memedulikan berbagai komentar pedas yang datang padanya, beberapa waktu yang lalu, Ely mengunggah beberapa foto pemotretan mesranya bersama Irfan di akun Instagram pribadinya. Para warganet yang penasaranpun menyangka Ely dan Irfan sedang melakukan foto prewedding.

Pada Jumat (13/7), Ely kembali terlihat mengunggah foto mesranya bersama dengan Irfan. Foto-foto tersebut sepertinya merupakan hasil pemotretan yang sebelumnya diduga sebagai foto prewedding mereka.

Akan tetapi, dalam keterangan foto tersebut, Ely tampak menyampaikan kesedihannya. Ia merasa sedih lantaran banyak orang menilainya dari fisik semata. "Kenapa ..apakah aq salah foto..kenapa selalu orang bersangkah buruk terus..terhadapnya..jgn nilai orang dari umur..aq akui ku jelek tidak pantas berdampingan sama dia..tapi..jgn menghina fisik saya..," tulis Ely dalam keterangan fotonya.

Wanita berusia 46 tahun tersebut kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia bisa saja memperbaiki fisiknya. Akan tetapi, Ely menyatakan bahwa ia tidak berkenan mengubah bentuk ciptaan Tuhan. "Saya bisa aja merubah fisik saya jadi cantik saya op gigi saya..tapi saya tidak mau merubah apa yg sudah diberi Allah buat saya..," lanjut Ely.

Ia merasa bersyukur lantaran sudah bisa menjadi ibu yang baik untuk anak dan teman-temannya. Ia pun meminta kepada para warganet untuk berhenti mem-bully laki-laki yang dekat dengannya. "Saya bersyukur dengan gigi saya ini..karna saya bisa menjadi ibu yg baaik buat anak2 saya..dan semua teman 2 saya..tolong jgn nilai buruk terus terhadap yg dekat dengan saya," pungkas Ely.

Unggahan Ely inipun mendapatkan reaksi dari para netter. Ada sebagian netter yang mendukungnya. Sementara sebagian netter yang lain merasa tidak mempermasalahkan fisik Ely, tapi mereka memintanya untuk belajar dari beberapa kegagalan rumah tangganya dengan lelaki yang lebih muda.

"Semangat mbak, you are beautiful just the way you are " tulis akun @mo***ad. "G ko mpo,mpo itu baik hatinya,jgn pernah dengerin orng* yg menghampat mpo unk sukses truslah berkarya mpo," sahut akun @pu***97.

"Menurut saya dia cocoknya jd anak mpok maaf bukan mau ikut campur ya mpok berfikir seribu" kali lebih baik agar daripada berpaling kepadanya tanpa setatus" tulis akun @yu***dy. "Ini bukan masalah fisik ka, tapi harusnya belajar dari pengalaman yg lama" sahut akun @ad***ni.

You can share this post!

Related Posts