Sudah Pesan Cincin Seharga Rp 5 Juta, Ely Sugigi-Irfan Sbaztian Bakal Tunangan
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Kabar ini disampaikan oleh salah satu sahabat Ely Sugigi dalam Instagram Story terbarunya, netter pun sinis.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian seolah tak pernah sepi dari sorotan. Pasangan beda usia ini selalu saja menimbulkan pemberitaan-pemberitaan baru terkait hubungan mereka. Seperti baru-baru ini, artis yang akrab disapa Mpok Ely itu dikabarkan akan bertunangan dengan Irfan.

Kabar ini ramai dibahas usai salah satu sahabat Mpok Ely, Deddy, membagikan isi pesan WhatsApp mereka di Instagram Story. Dalam pesan tersebut Mpok Ely mengabarkan kepada Deddy bahwa dirinya akan segera bertunangan dengan Irfan. Kabar tersebut pun cukup mengejutkan Deddy.

Sayangnya, Mpok Ely masih enggan menyebutkan waktu pertunangannya dengan Irfan. Mpok Ely dan Irfan sendiri dikabarkan sudah membeli cincin tunangan pada akhir Juni lalu. Cincin terbuat dari emas putih itu kabarnya dibeli oleh Mpok Ely dan Irfan seharga Rp 5,2 juta.

Sudah Pesan Cincin Seharga Rp 5 Juta, Ely Sugigi-Irfan Sbaztian Bakal Tunangan

Source: Instagram

Emas putih. Kayaknya kalau putih itu ke cowok lebih bagus, elegan," kata Mpok Ely dalam tayangan "Hotshot" episode 30 Juni. Kabar Mpok Ely akan segera tunangan dengan Irfan ini pun sudah ramai dibahas usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Namun lagi-lagi netter memberikan reaksi sinis.

Banyak netter yang menuding Mpok Ely tengah melakukan mencari sensasi lewat kabar tersebut. "Sensani mulu ahh. Nggak capek banyak drama?" kata netter. "Biar dcari2 wartawan mpok gigik lg mau ngedramaaaakk," seru lainnya. "Bodo amat ah, bosen dramanya gitu2 mulu," tutur netter lain.

Sementara itu, Mpok Ely dikabarkan sudah melakukan foto prewedding bersama Irfan belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari postingan bintang sinetron "Berkah Cinta" itu di Instagramnya. Nampak Mpok Ely dan Irfan asyik berpose dalam foto tersebut. "Lagi ngpain seh kitaa ..@irfansbaztian15," tulis Mpok Ely mengiringi foto tersebut.

You can share this post!

Related Posts