Gelar Baby Shower, Istri Sammy Simorangkir Bikin Netter Ngeri Gara-Gara Ini
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Inilah hal yang membuat netter di media sosial ngeri saat melihar acara baby shower Viviane.

WowKeren - Kehamilan istri Sammy Simorangkir, Viviane sudah semakin besar. Sama seperti kebanyakan selebriti, Viviane juga mendapat kejutan baby shower dari sang suami dan juga sahabat. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Sammy yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah, Sabtu (14/7).

Viviane tampil cantik dalam acara tersebut dengan memakai dress merah dan mahkota bunga yang melengkapi penampilannya. Perut Viviane juga terlihat semakin membesar dalam postingan tersebut. "Baby shower-nya istri, lihat tuh," kata mantan vokalis Kerispatih itu dalam postingannya.

Seperti biasa, berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat keseruan acara babyb shower istri Sammy. Tapi sayangnya sejumlah netter mengaku ngerilantaran melihat Viviane memakai sepatu hak tinggi saat hamil besar. "Ngeri ibu hamil masih pakai high heels," kata netter. "GA KEBAYANG KALO HIGH HEELS NYA PATAH TBTB," seru yang lain.


Dalam kesempatan itu, Sammy juga mengungkap jenis kelamin calon anaknya. "Its a baby boy love u sayang .... thx semuanya yg udah dateng ... thx utk ovi dan team yg udah kasih kejutan .... love u all #babyshower thx pak dewaaaaaaaa," tulis Sammy mengiringiri foto istrinya saat baby shower.

Banyak juga netter yang memberikan selamat kepada Sammy dan Viviane. "Selamaaaaatttt bang...!! Sehat2 yaaa Bumil and debay God bless," kata netter. "Congratss @sammysimorangkir @viv_viviane semoga lancar sampe lahiran," ujar lainnya. "Yeeeeeiyyyy .. Simorangkir Jr. Semoga Mama sm Junior Sehat sampai waktunya Junior lahir ... Congrats yaa bang @sammysimorangkir & k' @viv_viviane," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru