Gusur Twice dan A Pink Cs, Black Pink Puncaki Peringkat Girl Group Reputasi Terbaik
Twitter
Selebriti

Black Pink sukses sabet posisi pertama di sebagai girl group dengan brand reputasi terbaik.

WowKeren - The Korean Business Research Institute kembali merilis nama-nama peringkat girl group reputasi terbaik di bulan Juli 2018. Seperti bulan-bulan sebelumnya, data dari peringkat ini diambil berdasarkan media komunikasi, interaksi, partisipasi konsumen dan lainnya sejak tanggal 12 Juni hingga 13 Juli.

Di posisi pertama sendiri muncul nama Black Pink dengan skor indeks 16,516,419. Tak bisa dipungkiri nama Black Pink semakin menjadi sorotan setelah comeback terbarunya dengan lagu "DDU-DU DDU-DU" bulan Juni lalu. Banyak kata kunci yang sering dicari oleh netter yaitu "DDU-DU DDU-DU", "Lisa", hingga "Billboard".

Lagu andalan tersebut memang masih hangat jadi perbincangan. Bahkan MV lagu baru Jisoo cs ini telah mencapai 200 juta lebih penonton dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Di posisi kedua ditempati oleh Twice dengan skor indeks 10,711,089. Dibanding bulan lalu, peringkatnya meningkat 39,13 persen. Menyusul Black Pink, Twice juga baru-baru ini comeback lagu musim panas terbaru mereka dengan lagu andalan "Dance the Night Away". Posisi ketiga ditempati oleh A Pink.

Tampaknya posisi teratas peringkat ini ditempati oleh grup yang tengah dalam masa comeback. Sama seprti Black Pink dan Twice, A Pink pun tengah promosi album baru dengan lagu andalan "I'm So Sick".

Grup rookie menyusul para seniornya menduduki peringkat ke-4 yaitu Momoland. Momoland berhasil dengan skor 7,995,365 lalu disusul oleh Red Velvet dengan skor 6,811,790. Berikut adalah 20 besar girl grup dengan reputasi terbaik:

1. Black Pink

2. Twice

3.A Pink

4. Momoland

5. Red Velvet

6. Mamamoo

7. Girls' Generation


8. G-Friend

9. (G)I-DLE

10. Lovelyz

11. AOA

12. fromis_9

13. Cosmic Girls

14. Oh My Girl

15. T-ara

16. EXID

17. Pristin

18. Loona

19. April

20. Dreamcatcher

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait