Twice Ungkap Member Terpelit dan Berpotensi di Bidang Akting, Penasaran?
Entertainment Weekly
Selebriti

Twice buka-bukaan mengenai fakta para membernya lewat wawancara belum lama ini.

WowKeren - Twice sekarang ini tengah disibukkan kembali dengan promosi comeback terbaru mereka dengan lagu andalan "Dance the Night Away". Bukan Twice namanya jika tidak mencuri perhatian banyak orang. MV terbarunya ini bahkan sukses memecahkan rekor mereka sendiri dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu cepat setelah "Signal".

Belum lama ini Twice menjadi bintang tamu di program "Entertainment Weekly". Banyak hal yang dibicarakan idol besutan JYP Entertainment ini. Mereka sempat ditanya siapa member yang jarang membelikan makanan di antara Twice.


Kocaknya banyak yang menunjuk ke arah Sana. Ia pun protes dan berkomentar, "Aku tak pernah (membelikan makanan) ke Nayeon, tapi sering untuk Jihyo dan Jeongyeon."

Tak hanya member yang pelit, mereka juga ditanya siapa member yang berpotensi baik di bidang akting. Banyak yang menunjuk ke arah Nayeon karena ia belajar di jurusan film dan teater di Konkuk University.

Namun Nayeon menunjuk ke arah Jungyeon karena memiliki darah akting. Seperti yang diketahui, kakak Jeongyeon, Gong Seung Yeon merupakan aktris ternama yang sekarang ini disibukkan dengan dramanya yang berjudul "Are You Human Too" bersama Seo Kang Joon cs.

Masuki usia 3 tahun debut, member Twice memang belum terlihat melebarkan sayap mereka ke bidang akting dan berperan di serial maupun film. Namun karena sekarang ini banyak idol yang terjun ke dunia akting, tak heran jika sejumlah member Twice bakal berakting kedepannya.

Sejak kemunculannya, Twice sukses mencuri perhatian banyak pihak. Selain konsep yang unik dan imut, visual para member Twice yang berasal dari negara Korea Selatan, Taiwan, hingga Jepang berhasil membius banyak fans baru.


Tak hanya promosi comeback terbaru, Twice juga disibukkan dengan tur konser dunia terbaru mereka. Bahkan kabar baiknya, Twice akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur tersebut pada bulan Agustus mendatang. Kalian ingin bertemu Twice di Indonesia?

You can share this post!

Related Posts
Loading...