Ricky Harun Berduka, Lengan Donna Harun Buat Netter Gagal Fokus
Selebriti

Keluarga Ricky dan Donna baru saja berduka cita karena kehilangan salah satu anggota keluarga mereka.

WowKeren - Pada tanggal 12 Juli lalu, Ricky Harun sempat mengunggah postingan mengenai ungkapan rasa duka citanya karena kehilangan salah seorang keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ricky Harun memposting foto almarhum sang nenek yang telah meninggal dunia.

"Dadah eni ๐ŸŒธ," tulis Ricky Harun di bagian caption. Setelah beberapa hari kemudian, Sabtu, 14 Juli lalu Ricky kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram resminya. Masih dalam suasana berduka, Ricky mengunggah foto bersama sang ibunda, Donna Harun.

Dalam foto itu, Ricky Harun terlihat sedang memeluk ibunya yang juga dalam suasana berkabung. Duka cukup mendalam ditunjukkan oleh Ricky Harun dan Donna yang saling berpelukan dalam busana hitam yang berarti sedang berduka. Di bagian caption, Ricky Harun menuliskan hubungan dekatnya dengan sang ibu.

"bahagia ketika kita sedih dan menangis di dalam pelukan seorang ibu. begitu juga dengan ibu kita, anak2nyalah yg bisa membuat ia bahagia dalam kesedihannya. Sayang ibu ๐Ÿ˜˜," tulis Ricky Harun di bagian caption. Selain mendapatkan banyak ucapan bela sungkawa dari para netter, kolom komentar Ricky Harun juga dipenuhi dengan netter yang merasa gagal fokus dengan foto sang ibundanya, Donna Harun.

instagram-ricky-harun

Sumber: Instagram

Tidak sedikit netter yang mengaku gagal fokus dan salah mengira bahwa wanita dalam foto itu adalah Donna Harun, ibu Ricky Harun. Terlebih lagi lengan Donna yang cukup gempal dan sehat untuk ukuran wanita seusianya. Selain itu, tidak sedikit juga yang memuji tubuh awet muda Donna.

"Anak dan ibu awet muda ๐Ÿ˜," komentar nhiiarpinkl***.

"Ibunya masi muda and gauwl bet," komentar annisaraud***.

"Meluk emak kek meluk pacar ya... Salfoks saya...," komentar ghitawidy***.

"Salfok sama lengan mama-nye yg msh kenceng๐Ÿ’•," komentar akuand***.

"Ank sma mama nya awet muda semua ya๐Ÿ˜˜," komentar momsfika***.

"Salfok tangannya, btw yang tabah ya kak Tuhan memberikan yang terbaik untuk kalian. maaf kalau ada salah kata," komentar abiy***.

"Kirain bukan mamanya ... sampe mikirr .. sblum baca caption.. itu istrinya ka @rickyharun kli ya pas blm di hijab ... eh ternyata sang Mama... awet muda banget siiii mama," komentar thy_santikom***.

You can share this post!

Related Posts