Gelar Resepsi Pernikahan Kedua, Nadine dan Dimas Anggara Kembali Usung Tema Alam
Selebriti
Dimas Anggara Nadine Chandrawinata Menikah

Penampilan Nadine dan Dimas sama-sama sangat sederhana dan menyatu dengan para tamu undangan.

WowKeren - Minggu, 15 Juli, pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar pesta resepsi pernikahan mereka. Sebelumnya, Nadine dan Dimas telah menikah di Bhutan pada tanggal 5 Mei lalu karena terbentur dengan perbedaan agama. Setelah itu mereka pun kembali ke Indonesia dan merayakan pesta pernikahan pertama di Anema Resort Gili, Lombok pada tanggal 7 Juli lalu.

Untuk yang kedua kalinya, Nadine dan Dimas mengadakan pesta resepsi pernikahan mereka. Sama seperti pesta pertama, kali ini Nadine dan Dimas kembali mengusung konsep alam. Memilih pesta di tepi laut di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Barat, Nadine disebut memakai busana pengantin yang sangat sederhana. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story milik beberapa rekan mereka.


Salah satu artis tanah air yang "membocorkan" suasana pesta resepsi di Jakarta ini adalah Michelle Zudith, lawan akting Dimas di film "London Love Story". Dari unggahan Insta Story Michelle Zudith, Nadine dan Dimas diketahui mengusung nuansa putih untuk pesta resepsi kedua kali ini. Nadine terlihat anggun saat memakai tummy dress dengan desain short back long, sedangkan Dimas memakai setelan jas warna putih.

Selalu ada yang menarik dari acara pernikahan Nadine dan Dimas ini. Hampir sama seperti pesta resepsi yang pertama, kali ini Nadine dan Dimas kembali tidak menggunakan sepatu resmi pernikahan. Sebaliknya, Dimas dan Nadine justru diketahui kompak memakai sneakers slip on warna putih.

"Bajunya gemes. Dia pakai sneaker, mini dress. Dia mau menjadi seperti yang dia inginkan," kata MUA Nadine dan Dimas di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Barat, Minggu (15/7). "Aku mau seperti wedding yang aku suka," lanjutnya lagi.

Selain itu, keterangan lainnya diberikan oleh artis senior Ira Wibowo. Ira Wibowo yang juga hadir sebagai tamu undangan menyebutkan bahwa suasana pernikahan Nadine dan Dimas sangat berbeda.

"Suasananya seru, ramai, agak beda dari kawinan yang kita biasa datangin, suasananya lebih rileks," puji Ira Wibowo dilansir Detik Hot, Minggu, 15 Juli. "Dresscodenya semi formal, senang banget lihat mereka terutama kebahagiaan Dimas dan Nadine terpancar," lanjut Ira Wibowo. "Konsep agak dermaga sih ya. Jadi ya open, rileks, akrab. Mereka sama-sama cinta alam, sama-sama natural banget, khidupannya juga natural banget senang aja buat mereka," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts