Awas Baper, Ini Alasan Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Pria Romantis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menggelar resepsi kedua di Jakarta pada Minggu (15/7).

WowKeren - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali menggelar resespi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada Minggu (15/7). Sebelumnya, Dimas dan Nadine telah melangsungkan resepsi untuk keluarga dan kerabat dekat di Lombok. Saat menggelar konferensi pers, Dimas dan Nadine tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan atas dukungan yang telah diberikan kepada mereka.

Untuk resepsi keduanya di Jakarta, Dimas dan Nadine kembali mengusung konsep outdoor. Resepsi kali ini juga lebih santai, bahkan keduanya tampak mengenakan sepatu kets.

Dimas dan Nadine juga kompak memilih nuansa ubur-ubur sebagai tema acaranya tersebut. Selain sama-sama menyukai ubur-ubur, hewan laut tersebut dianggap menggambarkan kepribadian mereka yang cantik namun tetap "menyakitkan" apabila disakiti.

Saat ditanya soal bulan madu, keduanya mengaku belum memiliki rencana. Bagi Dimas dan Nadine, lokasi bulan madu mereka bukan hal yang penting selama mereka pergi berdua dan sama-sama menikmatinya.

"Belum tahu juga sih, kita belum menentukan dan belum memikirkan itu. Masih nyantai aja dulu kita sekarang ini," tutur Dimas. "Kayaknya bulan madu pasti akan enak aja sih, di mana pun itu."

Tak hanya membicarakan konsep pernikahan, Dimas dan Nadine sama-sama mengungkapkan alasan mereka tertarik satu sama lain. Menurut Dimas, dirinya menyukai segala hal tentang Nadine dan telah mengidolakan sang istri sejak lama.

"Kalau itu, kalau dari saya, saya bisa dibilang dari A sampai Z saya tertarik sih," ujar Dimas. "Jalan Tuhan kali itu ya, saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya."

Lain halnya dengan Nadine, aktris cantik itu menyebut Dimas seakan temannya sejak lama. Semakin mengenal Dimas, Nadine mengaku yakin jika sang suami merupakan sosok yang terbaik untuknya.

"Aku seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali ketemu dia, bukan 'hallo, saya Nadine' (tapi) 'hai apa kabar' SKSD banget padahal belum kenal gitu," kata Nadine. "Dan yang semakin kenalan akhirnya kemudian bertambah 2, 3, 4 bulan ya aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan."

Nadine juga menambahkan bahwa Dimas merupakan sosok yang peduli dengan sekitar. Selain itu, Dimas dapat membuat Nadine merasakan kehidupan yang manis dan apa adanya.

"Dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu. Jadi dengan iman yang kuat dia yakin bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu jadi mungkin," imbuh Nadine. "Itu aku tertarik, kayak oke, kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat. Jadi lebih seru hidupnya. Jadi hubungan itu kayak manis iya, semua alami enggak ada yang dibuat-buat, romantis ya."

Mendengar pengakuan Nadine tersebut, Dimas tampak tersenyum. "Berarti aku romantis ya," celetuk Dimas yang langsung diiyakan oleh Nadine.

You can share this post!

Related Posts