Diisukan Ribut Hingga Tabrak Mobil, Stevianne Agnecya Pamer Foto dan Akun Baru Suami Diduga Baikan
Selebriti

Stevianne seolah berusaha menepis isu miring seputar pertengkaran antara dirinya dan Anggi.

WowKeren - Stevianne Agnecya dirumorkan tengah ribut besar dengan suami kedua, Anggi Pratama. Tak cuma sekedar menghapus foto-foto Anggi di Instagram, Stevi kabarnya juga ribut di depan rumah hingga menabrak mobil suaminya sendiri.

"Jadi mobil (suaminya) madep (menghadap) sana (lagi parkir), pintu dibuka. Terus ditabrak (sama mobil Stevie) diserempet," ucap satpam di lingkungan rumah Stevi di Cluster Europe, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat, pada detikHot. "Lakinya ngeliatin aja. Ya saya dibilangin sama orang lewat. Itu ada orang mobilnya ditabrak-tabrakin pak. Eh pas begitu saya ke sana, mereka berdua ternyata. Pas kita dateng bininya masuk, ya lakinya keluar. Biasa, masalah rumah tangga."

Namun Stevi menyangkal anggapan itu. Ia menegaskan hubungan Anggi baik-baik saja. Mantan istri Samuel Rizal itu mengaku kalau Anggi tak ikut ke Bali lantaran sedang bekerja. Ibu dua anak itu juga menyebut kalau Anggi bukan menghapus akun melainkan jadi korban hacker. Selain itu, Anggi juga tak mau terlalu eksis di sosial media.

"Daddy nya Zayn gk ikut karena lagi terbang juga 5 hari jadi kita cocok in schedule-nya," kata Stevi. "Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya... Karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi, dan aku pun pikir gak usah terlalu dipublish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama."

InstaStory Stevianne

InstaStory


Namun meski sudah diberi penjelasan, netter tetap kepo. Stevi lantas mengunggah foto Anggi ketika bersama Drucila dan Zayn. Selain itu, ia juga memberitahu akun Instagram Anggi yang baru, anggibold yang kemudian diganti jadi anggipratamazayn. Ia seolah ingin menegaskan pernikahannya dengan Anggi baik-baik saja.

New Instagram.... 🙏🏻🤓

A post shared by Anggi Pratama (@anggipratamazayn) on

Kemunculan Anggi di Instagram ini langsung menuai komentar. Mereka mendoakan pernikahan Anggi dan Stevi baik-baik saja.

"Langgeng2 ya ka @steviagnecya dan @anggipratamazayn ... seneng lht kalian," seru netter. "Welcomeback daddy...,@anggipratamazayn ...sehat,bahagia sll," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait