Segera Berangkat Haji, Zaskia Adya Mecca Latih Tinggal Keempat Anaknya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengaku sejak mempunyai empat anak, baru sekali meninggalkan mereka sendirian di rumah.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang gemar mengunggah foto maupun cerita tentang keluarganya melalui akun Instagram. Kali ini istri dari Hanung Bramantyo ini bercerita bahwa putri keduanya, Kala menjadi panik lantaran Zaskia akan pergi selama 3 hari. Rupanya, sejak Zaskia mempunyai empat anak, ia belum pernah meninggalkan mereka sendirian di rumah.

"Si sayang yang panik banget mau ditinggal bia nya 3hari," tulis Zaskia di keterangan fotonya pada Sabtu (14/7). "Percaya ga si semenjak punya sybil-kala-kaba-bhre saya baru 1x ninggal jaman sybil blm punya ade2nya itupun hanya 2mlm krn mas hanung mendadak masuk rumah sakit di luar kota..."

Pemain sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini lebih memilih repot boyongan membawa keempat anak-anaknya untuk bepergian daripada harus meninggalkan mereka. Namun, Zaskia harus mulai membiasakan meninggalkan anak-anaknya sebagai latihan jika ia dan Hanung berangkat haji kelak.

"Sisanya belum pernah ninggalin anak kemana2.. keluar kota, negri dan kemanapun saya lbh milih repot bawa rombongan anak daripada hati ngga tenang terbagi tempat.." lanjut Zaskia. "Banyaaak yang bilang harus mulai belajar ninggalin mereka bentar2 jadi punya me time sama suami, supaya ga kaget kalo mau berangkat haji dan anak2 bisa lebih mandiri .. baiklahh, mari dicoba perdana kali ini."


Usai melihat unggahan Zaskia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memberi semangat untuk Zaskia untuk mencoba meninggalkan anak-anak. Sementara yang lain memberikan selamat lantaran Zaskia dan Hanung akan segera berangkat haji.

"Alhamdulilah @zaskiadyamecca tahun ini berangkat ya? Semoga mabrur," tulis akun @anik***. "Semangat bia @zaskiadyamecca memang butuh waktu dan keberanian kuat untuk ninggalin anak2, apalagi d masa2 pertumbuhan skrg yang selalu ada aja kepintaran yg baru dan pasti sayang bgt buat ngelewatinnya.." sambung akun @bana***.

"Moga selamat dari berangkatnya sampek pulangnya. Dan menjadi mabrurr amin," komentar akun @gembel*** "Mudah2an berhasil yaa biaa," tambah akun @senyo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait