Stevianne Agnecya Baikan Pasca Tabrak Mobil, Warganet Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Berbeda dengan penuturan Stevianne Agnecya, Anggi Pratama baru-baru ini malah membuat sebuah akun Instagram baru.

WowKeren - Nama model cantik Stevianne Agnecya mulai dikenal usai menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 lalu. Namun sayang, keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 usai dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin.

Pasca bercerai, Stevianne pun menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Namun sayang, pernikahan keduanya dikabarkan sempat ribut besar. Saking emosinya, Stevianne sampai menghapus foto hingga disebut-sebut menabrak mobil milik Anggi.


Namun Stevianne langsung memberikan klarifikasi soal kejadian itu. Menurut Stevianne, Anggi saat itu sedang tidak ingin bermain media sosial.

Berbeda dengan penuturan Stevianne, Anggi baru-baru ini malah membuat sebuah akun Instagram baru, @anggipratamazayn. Namun warganet menemukan beberapa kejanggalan dalam akun tersebut.

Nama akun Anggi disebut hanya menyebutkan nama buah hatinya dengan Stevianne saja, yakni Zayn. Bahkan dalam foto unggahannya, Anggi hanya mengunggah foto dirinya dan Zayn saja tanpa kehadiran Stevianne.

Akun IG Baru Anggi Pratama

Instagram

Selanjutnya, dari 32 akun yang diikutinya, Anggi tampak mengikuti akun Instagram milik sang istri. Sayang, Stevianne diduga masih belum mengikuti akun Instagram suaminya.

Namun tudingan itu tidak terbukti lantaran Stevianne juga sudah tampak mengikuti Anggi. Keduanya kini sudah saling mengikuti. Bahkan Stevianne sempat meninggalkan komentar di akun milik Anggi.

Stevianne Agnecya Baikan Pasca Tabrak Mobil, Warganet Temukan Kejanggalan Ini

Instagram

Melihat Stevianne dan Anggi berbaikan, warganet pun merasa bahagia. Tidak sedikit yang mendoakan agar keduanya tetap akur dan langgeng hingga akhir hayat.

"Alhamdulillah die nonggol lg langgeng yaaaa kalian @steviagnecya," tulis akun @haw***cha. "Langgeng2 ya ka @steviagnecya dan @anggipratamazayn ... seneng lht kalian," tambah akun @nguli***i84.

You can share this post!

Related Posts
Loading...