Audy-Putri Titian Cs 'Pasrah' Punya Badan Berisi, Netter: Mereka Tetap Cantik
Instagram/audyitem
Selebriti

Netter memberikan pujian untuk sederet artis-artis yang tak ngoyo meski memiliki bentuk badan yang gemuk berikut ini.

WowKeren - Penampilan merupakan sebuah hal yang penting bagi selebriti. Banyak selebriti yang melakukan berbagai perawatan, olahraga bahkan operasi demi menjaga bentuk tubuh mereka tetap ideal dan enak dipandang. Namun tak semua selebriti berusaha keras untuk tampil langsing seperti kebanyakan rekannya.

Akun gosip @ratu.gosip2 mengumpulkan sederet selebriti yang dianggap tak ngoyo membentuk tubuhnya tetap ideal. Mereka adalah Jane Shalimar, Putri Titian, Audy Item, Sissy Priscillia, Tya Ariestya, Vicky Shu dan Magdalena. Perubahan bentuk tubuh artis-artis cantik ini kebanyakan terjadi usai hamil dan melahirkan.


Bentuk tubuh yang cenderung berisi pun seringkali membuat artis-artis cantik ini mendapat sindiran dari netter. Misalnya saja Audy yang sering diejek gemuk di media sosial sampai sang suami, Iko Uwais memberikan pembelaan tiada henti untuk dirinya. Kemudian Putri Titian yang belakangan diminta olahraga karena badannya yang berisi.

Audy-Putri Titian Cs \'Pasrah\' Dengan Bentuk Badan Berisi, Netter: Mereka Tetap Cantik

Source: Instagram

Sindiran-sindiran tersebut sepertinya tak terlalu dipikirkan oleh sederet artis cantik berbadan gemuk ini. Bagi mereka, yang terpenting adalah mereka menjalani hidup yang bahagia dan tetap sehat meski tak memiliki badan yang ideal. Audy juga sempat menyindir balik para haters yang selalu menyoroti bentuk badannya.

"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan...saya sendiri sibuk berbahagia..mengurus suami dan kedua anak saya," tulis Audy di Instagram Story belum lama ini. "Insyaallah sehat semua dan selalu dlm lindungan allah swt amiin."

Netter yang mampir di akun @ratu.gosip2 pun banyak yang memberikan dukungan untuk Audy, Putri Titian dan kawan-kawan. "Aku menyukai mereka semua," kata netter. "Walaupun gemuk atau gendut mereka tetap cantikkk...aku tidak pernah menilai orang gemuk itu jelek...aku selalu melihat wanita itu cantikkkkk," seru yang lain. "Tetap cantik2," puji lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...