Ingin Abadikan Foto Liburan, Gaya 'Rusuh' Putri Nindy Malah Curi Perhatian
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy mengunggah beberapa foto saat ia berlibur yang membuat netter malah menyoroti tingkah sang putri yang tak bisa diam.

WowKeren - Selain mempunyai suara merdu, penyanyi cantik Nindy juga dikenal dengan gaya busananya yang menarik perhatian. Tak jarang, penampilan Nindy menjadi trend setter di kalangan selebriti Tanah Air. Seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7). Kala itu, Nindy tengah berlibur di Australia dan ingin mengabadikan foto keluarganya.

Mengenakan mantel berwarna cokelat dan celana jeans yang dipadu dengan sepatu boots tinggi, Nindy terlihat begitu anggun. Di samping Nindy, ada sang suami, Abhirama Danendra Harsono. Terlihat juga putri mereka, Akifa Dhinara Parasady Harsono yang belum genap berusia 2 tahun berdiri di depan.

Dalam foto-foto tersebut, Nindy memang terlihat ingin mengabadikan foto bersama sang suami dengan mengecup pipinya. Menariknya, di salah satu foto tersebut, terlihat Akifa yang menarik-narik mantel Nindy.

"Siapa bilang mengabadikan momen sama anak adalah hal yang mudah?" tulis Nindy di keterangan fotonya. "Ini buktinya. Rusuh!"


Usai melihat unggahan Nindy, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter menyoroti si kecil Akifa yang mencuri perhatian dalam foto-foto tersebut.

"Tuan putri stole the spotlight yah mbuu gemezzz bgt," tulis akun @ilon***. "Gemesss liat dedenya sini tante gendong nak," sambung akun @jumita***.

"Tapi lucu hasilnya si kecil gayanya keren," komentar akun @yasunar***. "Lucukk banget sihh ...gemess," tambah akun @oktavia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait