Ruben Onsu-Sarwendah Beri Dewi Persik Hadiah Mahal Puluhan Juta
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Lewat unggahan video di Instagram, Dewi terlihat senang mendapat hadiah dari Ruben dan Sarwendah yang terbungkus dalam kotak besar.

WowKeren - Meski terbilang memiliki kehidupan yang mewah, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai sosok yang sederhana dan loyal. Seperti saat Ruben dimintai sumbangan untuk pembangunan masjid, ayah Thalia itu langsugg sigap membantu.

Selain itu, Ruben juga dikenal loyal dengan para sahabatnya, salah satunya Dewi Persik. Seperti hadiah yang Ruben dan Sarwendah kirim untuk Dewi. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 silam itu, memberikan hadiah bernilai puluhan juta untuk Dewi.

Hal itu diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik Dewi, @dewiperssikreal, pada Senin (16/7). Dalam video itu, Dewi terlihat senang mendapat hadiah dari Ruben dan Sarwendah yang terbungkus dalam kotak besar bertuliskan merek GUCCI.

"Dapat kejutan dari owner 'geprek bensu' ma’acihhh kkku syg @ruben_onsu dan istri tercinta @sarwendah29 aku sukaaaa My mua @donnykaryad," tulis Dewi. Hadiah itu berupa tas merek GUCCI yang diketahui bernilai puluhan juta.


Hingga saat ini, video itu telah dilihat lebih dari 141 ribu orang. Komentar pujian serta doa untuk keluarga Ruben pun netter layangkan.

"Alhamdulillah kk @ruben_onsu @geprekbensu ny yg di medan sukses .... aq doain smg sukses trs amin," komentar akun @kota_***. "Waooo... kalian manis sekali @dewiperssikreal @ruben_onsu @sarwendah29 sukses selalu.... saling support terus ya kak," sahut akun @dinda***.

"Mami @dewiperssikreal salamin yaa buat kak @ruben_onsu baiknya minta ampun , sy senang mami bisa dekat sma kak Ruben karna kak Ruben orang baik," tulis akun @riode***. "@ruben_onsu kak ruben @ruben_onsu kak wendah @sarwendah29 dan adik @thaliaputrionsu mrk itu family kesukaanku,sederhana dan g neko' satu lagi slalu care sm sahabat,,love you kalian kak uben,kak wendah dan thalia," balas akun @yama***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait